Piala Eropa

Bosnia & Herzegovina vs Luksemburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bosnia & Herzegovina versus Luksemburg akan segera berlagsung di babakKualifikasi PialaEuro 2024, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023.

Laga berikut juga diyakini bakal diselenggarakan di stadion Nilino Polje atau markas besar dari Bosnia & Herzegovina, mereka diperkirakan akan menggelar laga tersebut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil meraih kemenangan pertamanya di Grup J, Luksemburg saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Grup J dengan mempunyai empat poin dari tiga pertandingan. Kemenangan itu juga membuka harapan bagi Luksemburg untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Bosnia & Herzegovina kembali menelan kekalahan di laga sebelumnya saat bertemu dengan Portugal. Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua di Grup J dalam pergelaran Kualifikasi Piala Euro musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bosnia & Herzegovina berhadapan dengan Luksemburg di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Bosnia & Herzegovina belum pernah mengalami kekalahan sekalipun atas Luksemburg. Jutsru Bosnia & Herzegovina mampu menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 29 Maret 2022 Bosnia & Herzegovina v Luksemburg: 1-0
  • 25 Maret 2016 Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina: 0-3
  • 7 Oktober 2011 Bosnia & Herzegovina v Luksemburg: 5-0
  • 3 September 2010 Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina: 0-3
  • 31 Maret 2004 Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bosnia & Herzegovina

Hasil buruk menimpa Bosnia & Herzegovina di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bosnia & Herzegovina hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan saja dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Portugal vs Bosnia & Herzegovina: 3-0
  • 26 Maret 2023 Slovakia vs Bosnia & Herzegovina: 2-0
  • 23 Maret 2023 Bosnia & Herzegovina vs Islandia: 3-0
  • 26 September 2022 Rumania vs Bosnia & Herzegovina: 4-1
  • 23 September 2022 Bosnia & Herzegovina vs Montenegro: 1-0

Luksemburg

Di lima laga terakhirnya, Luksemburg juga tertimpa hasil buruk dengan hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan dua imbang serta menelena dua kali kekalahan beruntun.

  • 17 Juni 2023 Luksemburg vs Liechtenstein: 2-0
  • 10 Juni 2023 Luksemburg vs Malta: 0-1
  • 26 Maret 2023 Luksemburg vs Portugal: 0-6
  • 23 Maret 2023 Slovakia vs Luksemburg: 0-0
  • 20 November 2022 Luksemburg vs Bulgaria: 0-0

Prediksi Line Up

Bosnia & Herzegovina: Sehic; Ahmedhodzic, Sanicanin, Barisic; Dedic, Hadziahmetovic, Tahirovic, Kolasinac; Stevanovic, E Dzeko

Luksemburg: Moris; Bohnert, Martins, Mahmutovic, Chanot, Jans; Borges Sanches, Martins Pereira, Barreiro, Rodrigues; Sinani

Preview Pertandingan

Fakta menarik antara Bosnia & Herzegovina dan Luksemburg, mereka diketahui memiliki rekor pertandingan sebanyk tujuh kali pertemuan. Dalam laga itu, Luksemburg belum pernah mengalahkan Bosnia & Herzegovina satu kalipun.

Bosnia & Herzegovina justru selalu meraih kemenangan saat bertemu dengan Luksemburg, dengan ini Luksemburg memiliki kesempatan untuk memutus rekor buruknya saat bertemu dengan Bosnia & Herzegovina.

Mengingat juga Bosnia & Herzegovina saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, Bosnia & Herzegovina baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Portugal.

Akan tetapi, Luksemburg juga harus mewaspadai lini depan dari Bosnia. Mengingat Bosnia memiliki striker yang cukup tajam, pemain tersebut bernama Edin Dzeko.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bosnia & Herzegovina.

Link Live Streaming Bosnia & Herzegovina vs Luxembourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Bosnia & Herzegovina kontra Luksemburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea