Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Las Palmas, Pekan Ke-18 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang sangat dinantikan antara Bilbao vs Las Palmas ada di depan kita! Pertemuan La Liga ini berlangsung di Stadion San Mamés yang ikonik di Bilbao pada hari Kamis, 21 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, dan menjanjikan pertarungan yang mendebarkan karena beberapa alasan.

Bilbao saat ini duduk nyaman di peringkat ke-5 La Liga, hanya tertinggal tiga poin dari Real Sociedad dalam perebutan kualifikasi . Penampilan mereka belakangan ini sangat mengesankan, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menunjukkan kekuatan ofensif dan soliditas pertahanan mereka.

Las Palmas saat ini menempati posisi ke-9 di La Liga, unggul tujuh poin dari zona degradasi. Penampilan mereka lebih beragam, namun mereka telah menunjukkan sekilas potensi mereka dengan kemenangan baru-baru ini melawan Rayo Vallecano dan Elche.

Bilbao jelas merupakan favorit di atas kertas, dengan keunggulan sebagai tuan rumah, performa superior, dan serangan kuat. Namun, meremehkan Las Palmas. Ancaman serangan balik dan kemampuan untuk meraih hasil adalah sebuah kesalahan. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Bilbao untuk mengkonversi peluang mereka dan kemampuan Las Palmas. ketahanan dalam pertahanan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Las Palmas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Las Palmas, Pekan Ke-18 Liga Spanyol
Potret Aritz Anduriz. (Sc: Instagram @athleticclub)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Las Palmas berhasil mengalahkan Bilbao dua kali dan hanya kalah sekali saja dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 9 Februari 2018 Bilbao v Las Palmas: 0-0
  • 17 September 2017 Las Palmas vs Bilbao: 1-0
  • 14 April 2017 Bilbao v Las Palmas: 5-1
  • 28 November 2016 Las Palmas vs Bilbao: 3-1
  • 8 Mei 2016 Las Palmas vs Bilbao: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya tertimpa dua imbang saja, ia belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya tersebut.

  • 16 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0
  • 12 Desember 2023 Granada vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 8 Desember 2023 Cayon vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 4-0
  • 28 November 2023 Girona vs Athletic Bilbao: 1-1

Las Palmas

Sedangkan Las Palmas berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Desember 2023 Las Palmas vs Cadiz: 1-1
  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 7 Desember 2023 Tudelano vs Las Palmas: 1-2
  • 2 Desember 2023 Las Palmas vs Getafe: 2-0
  • 27 November 2023 Betis vs Las Palmas: 1-0

(Sc: Instagram @athleticclub)

Athletic Club vs Las Palmas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, A Paredes, I Lekue, De M, Ruiz d G, B Prados, I Williams, O Sancet, Nico W, G Guruzeta

Las Palmas: A Valles, S Coco, M Marmol, J Araujo, S Cardona, Javi M, K Rodriguez, E Loiodice, M El Haddadi, A Moleiro, M Cardona

Preview Pertandingan

Bilbao memiliki trio penyerang berbakat yang terdiri dari Muniain, Nico Williams, dan Raúl García. Kreativitas dan kecepatan mereka dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun, terutama di kandang mereka yang penuh gairah.

Di bawah manajer baru Ernesto Valverde, pertahanan Bilbao semakin diperketat. Dengan Iñigo Martínez dan Dani García memimpin lini belakang, mereka akan sulit ditembus Las Palmas.

Las Palmas mahir bermain serangan balik, memanfaatkan kecepatan dan keterampilan Jonathan Viera dan Kirian Rodríguez. Transisi cepat mereka dapat mengancam pertahanan terorganisir Bilbao jika mereka meninggalkan ruang.

Meskipun pertahanannya lebih baik dibandingkan awal musim, Las Palmas terkadang masih rentan. Hermoso dan Raúl Navas harus tampil terbaik untuk menahan tekanan serangan Bilbao.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea