Liga Inggris

Prediksi Everton vs Brighton, Pekan ke-11 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Everton vs Brighton akan hadir di pekan ke-11 Liga Inggris Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Everton FC kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat Everton mengoleksi 10 poin untuk saat ini.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Brighton nanti, Everton bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion kini menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Brighton bisa saja naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris, asalkan bisa menang ketika melawan Everton nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Everton FC vs Brighton di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)
Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Brighton dan Everton tampak cukup berimbang jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Everton dan Brighton sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Everton: 1-5
  • 4 Januari 2023 Everton v Brighton: 1-4
  • 2 Januari 2022 Everton – Brighton: 2-3
  • 28 Agustus 2021 Brighton vs Everton: 0-2
  • 13 April 2021 Brighton & Hove Albion vs Everton: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Everton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 November 2023 Everton vs Burnley: 3-0
  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Liverpool vs Everton: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Everton vs Bournemouth: 3-0
  • 30 September 2023 Everton vs Luton: 1-2

Brighton & Hove Albion

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Brighton & Hove Albion di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brighton hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 29 Oktober 2023 Brighton & Hove Albion vs Fulham: 1-1
  • 27 Oktober 2023 Brighton & Hove Albion vs Ajax: 2-0
  • 21 Oktober 2023 Man City vs Brighton & Hove Albion: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Brighton & Hove Albion vs Liverpool: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Marseille vs Brighton & Hove Albion: 2-2

Everton FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, V Mykolenko, N Patterson, J Tarkowski, J Branthwaite, J Harrison, J Garner, D McNeil, A Onana, A Doucoure, D Calvert Lewin

Brighton: J Steele, L Dunk, A Webster, Igor, K Mitoma, S Adingra, M Dahoud, C Baleba, A Lallana, P Gross, E Ferguson

Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Preview Pertandingan

Everton tampaknya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Everton akan bermain di markasnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Everton diprediksi akan cukup berani dan percaya diri ketika melakukan skema serangan nantinya.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion tentunya tidak ingin hanya ditekan di laga nanti. Brighton diprediksi akan menerapkan pola permainan menekan dan pressing tinggi juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Everton – Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Everton versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Everton vs Brighton, Pekan ke-11 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.