Liga Brazil

Botafogo RJ vs Fortaleza EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan kesepuluh Liga Serie A Brasil akan segera menampilkan pertandingan antara Botafogo RJ versus Fortaleza, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023.

Perlu kalian catat, laga berikut akan dilaksanakan oleh kedua tim di stadion Nilton Santos atau markas besar dari Botafogo RJ. Diperkirakan juga mereka bakal melangsungkan pertandingan itu pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Trend kemenangan Botafogo RJ diketahui mampu dihentikan oleh Atletico PR pada laga sebelumnya, namun kekalahan itu belum bisa menurunkan Botafogo RJ dari puncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil.

Di sisi lawan, Fortaleza saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan memiliki 14 poin dari 9 match. Fortaleza gagal naik ke peringkat 6 usai ditahan imbang oleh Bahia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Botafogo RJ berhadapan dengan Fortaleza di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Botafogo RJ dan Fortaleza memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan, sedangkan satu laga lainya berakhir draw.

  • 4 September 2022 Fortaleza vs Botafogo RJ: 1-3
  • 15 Mei 2022 Botafogo RJ v Fortaleza: 3-1
  • 22 November 2020 Botafogo RJ v Fortaleza: 1-2
  • 16 Agustus 2020 Fortaleza vs Botafogo RJ: 0-0
  • 30 September 2019 Fortaleza vs Botafogo RJ: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo RJ

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Botafogo RJ berhasil memetik tiga kali kemenangan beruntun dan meraih satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Juni 2023 LDU de Quito vs Botafogo RJ: 0-0
  • 4 Juni 2023 Atletico PR vs Botafogo RJ: 1-0
  • 1 Juni 2023 Botafogo RJ vs Atletico PR: 1-0
  • 29 Mei 2023 Botafogo RJ vs America MG: 2-0
  • 26 Mei 2023 Universidad Cesar Vallejo vs Botafogo RJ: 2-3

Fortaleza EC

Di lima laga terakhirnya, Fortaleza EC juga mendapat hasil yang cukup bagus. Fortaleza EC berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

  • 7 Juni 2023 Estudiantes vs Fortaleza EC: 1-0
  • 4 Juni 2023 Fortaleza EC vs Bahia: 0-0
  • 1 Juni 2023 28 Mei 2023 vs Palmeiras: 1-0
  • 28 Mei 2023 Fortaleza EC vs Vasco da Gama: 2-0
  • 25 Mei 2023 28 Mei 2023 vs San Lorenzo: 3-2

Prediksi Line Up

Botafogo RJ: Lucas Perri; Di Placido, Adryelson, Cuesta, Hugo; Marlon Freitas, Tche Tche, Lucas Fernandes; Junior Santos, Tiquinho Soares, Luis Henrique

Fortaleza EC: Joao Ricardo; Tinga, Britez, Titi, Bruno Pacheco; Pochettino, Hercules, Caio Alexandre, Calebe; Romero, Thiago Galhardo

Preview Pertandingan

Bek sayap veteran Fernando Marcal akan tersedia di laga nanti setelah di laga sebelumnya absen karena mendapat skorsing, Marcal siap masuk sebagai starter saat menjamu Fortaleza di pekan kesepuluh nanti.

Sementara Patrick de Paula bakal absen selama setahun dikarenakan mengalami cidera lutut, hal itu akan menambah daftar pemain yang mengalami cidera pada musim ini bagi Botafogo. Mengingat Gabriel Pires, Matias Segovia dan Danilo Barbos juga masih menjalani pemulihan atas cideranya.

Oleh karena itu, laga berikut akan menjadi peluang besar untuk Fortaleza kembali kejalur kemenangan. Pasalnya, di laga sebelumnya Fortaleza mampu ditahan imbang oleh Bahia dengan skor 0-0.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Botafogo RJ.

Link Live Streaming Botafogo vs Fortaleza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Botafogo kontra Fortaleza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment