Liga Inggris

Prediksi Burnley vs West Ham, Pekan Ke-13 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Burnley vs West Ham akan tersaji dalam ajang Liga Premier Inggris pada hari Sabtu. Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru dan seru karena kedua tim sama-sama berusaha mengamankan tiga poin.

Perlu kalian catat, Burnley diketahui akan menjamu West Ham United di stadion Turf Moor. Kedua tim akan memulai laga tersebut pada tanggal 25 November 2023 dan dimulai pukul 10:00 WIB jika tidak ada perbuahan jadwal bertanding.

Burnley saat ini berada di posisi ke-20 dalam tabel Liga Premier, setelah menelan lima kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka sejauh musim ini. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 dari Arsenal.

West Ham United, sebaliknya, berada di peringkat 9 klasemen, setelah memenangkan 5 dari 12 pertandingan mereka. Mereka ingin menghindari degradasi musim ini dan akan bertekad untuk mendapatkan hasil positif melawan Burnley.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burnley berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Burnley vs West Ham, Pekan Ke-13 Liga Inggris
Potret M Antonio, striker berbahaya dari West Ham. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, West Ham United memiliki rekor bagus atas Burnley dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui West Ham United berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Burnley.

  • 17 Desember 2022 West Ham United vs Burnley: 1-1
  • 12 Desember 2021 Burnley v West Ham United: 0-0
  • 3 Mei 2021 Burnley v West Ham United: 1-2
  • 16 Januari 2021 West Ham United vs Burnley: 1-0
  • 8 Juli 2020 West Ham United vs Burnley: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley

Hasil yang sangat buruk menimpa Burnley dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Burnley tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley: 3-1
  • 4 November 2023 Burnley FC vs Crystal Palace vs Burnley FC: 0-2
  • 2 November 2023 Everton vs Burnley FC: 3-0
  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley FC: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Brentford vs Burnley FC: 3-0

Momen para pemain West Ham ljalani training jelang laga tandang ke markas Burnley. (Sc: Instagram @westham)

West Ham United

Di sisi lawan West Ham United berhasil menorehkan tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 November 2023 West Ham United vs Nottingham Forest: 3-2
  • 10 November 2023 West Ham United vs Olimpiakos: 1-0
  • 4 November 2023 Brentford vs West Ham: 3-2
  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1
  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1

Burnley FC vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, K Mavropanos, A Ogbonna, J Kehrer, Emerson, T Soucek, J W Prowse, M Kudus, S Benrahma, Pablo F, D Ings

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Burnley: J Trafford, J Beyer, D O Shea, C Taylor, Vitinho, L Koleosho, J Gudmundsson, J Brownhill, S Berge, J Rodriguez, Z Amdouni

Preview Pertandingan

Burnley kesulitan untuk mendapatkan konsistensi musim ini dan tidak mampu meniru penampilan defensif mereka yang mengesankan dari musim lalu saat ia bermain di Liga Championship Inggris atau Divisi 2 . Mereka kebobolan 33 gol dalam 12 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk kedua di liga.

Meski kesulitan, Burnley masih merupakan tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri. Mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhirnya di Premier League dan hanya kalah sekali di Turf Moor musim ini.

Diketahui juga West Ham United juga kesulitan untuk mendapatkan konsistensi musim ini tetapi telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Hammers memiliki ancaman serangan yang kuat, dengan pemain seperti Jarrod Bowen, Michail Antonio, dan Gianluca Scamacca semuanya mampu mencetak gol. Namun, mereka juga kesulitan dalam bertahan, kebobolan 28 gol dalam 19 pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan West Ham United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burnley vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Burnley kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea