Liga Spanyol

Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol Pekan ke 35



Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan jadi di pekan ke 35 La musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Senin 9 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Real Madrid, Atletico Madrid saat ini berada di posisi ke 4 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 61 poin hasil dari 34 laga. Sementara itu, Real Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 81 poin hasil dari 34 laga.

Atletico Madrid diketahui terakhir kali bertanding melawan Real Madrid pada 13 Desember 2021 di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga tersebut Real Madrid yang jadi tim tuan rumah bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Real Madrid waktu itu dicetak oleh Karim Benzema dan Marco Asensio.

Statistik Lima Laga Terakhir Atletico Madrid dan Real Madrid

Atletico Madrid

Atletico Madrid tampak meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Atletico Madrid hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

1 Mei 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0

21 April 2022 Atletico Madrid vs Granada: 0-0

17 April 2022 Atletico Madrid vs Espanyol: 2-1

14 April 2022 Atletico Madrid vs Manchester City: 0-0

9 April 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0

Real Madrid

Real Madrid mampu meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Real Madrid mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

5 Mei 2022 Real Madrid vs Manchester City: 3-1

30 April 2022 Real Madrid vs Espanyol: 4-0

27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3

21 April 2022 Osasuna vs Real Madrid: 1-3

18 April 2022 Sevilla vs Real Madrid: 2-3

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Gimenez, Felipe, Llorente, De Paul, Koke, Lodi, Y Carrasco, L Suarez, A Griezmann

Real Madrid: T Courtois, D Carvajal, Eder Militao, Nacho, Mendy, T Kroos, Casemiro, Modric, Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Jr

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Real Madrid diprediksi tidak akan terlalu mengincar kemenangan di laga melawan Atletico Madrid nanti, hal itu dikarenakan mereka telah memastikan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Atletico Madrid yang saat ini dalam misi merebut peringkat ke 3 dari Sevilla tentunya ingin meraih tiga poin di laga melawan Real Madrid nanti.

Jika bisa menang melawan Real Madrid, maka Atletico Madrid berpeluang untuk naik ke peringkat 3 di klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementar itu, Real Madrid akan menambah pundi-pundi poinnya jika bisa mengalahkan Atletico Madrid di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Atletico Madrid vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.