Liga Belanda

Prediksi PSV vs Ajax, Pekan Ke-10 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara PSV vs Ajax akan berlangsung di stadion Philips pada matchday ke-10 Eredivisie Belanda 2023/2024. Kedua tim adalah rival bebuyutan di Belanda, dan pertandingan ini dikenal sebagai der Klassieker, salah satu derby paling sengit di dunia sepak bola.

Pertandingan berikut diketahui akan terselenggara pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023, kedua tim memulai laga tersebut pada pukul 20:30 WIB.

PSV saat ini berada di peringkat ke-1 dengan 27 poin, sementara Ajax berada di urutan ke-17 dengan 5 poin. PSV adalah tim yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik dan sedang dalam tren positif. Namun, Ajax memiliki sejarah yang bagus melawan PSV di Philips Stadion, dan mereka tidak akan menyerah dengan mudah.

PSV Eindhoven kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSV Eindhoven berhadapan dengan Ajax di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSV vs Ajax, Pekan Ke-10 Liga Belanda
Pemain yang bakal menjadi perhatian bagi lini belakang Ajax, Luuk de Jong. (Sc: Instagram @psveindhoven)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, diketahui PSV Eidhoven memiliki rekor pertandingan yang cukup baguys terhadap Ajax. Tercatat PSV Eindhoven berhasil memperoleh tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 30 April 2023 Ajax vs PSV Einhoven: 1-1
  • 23 April 2023 PSV Einhoven v Ajax: 3-0
  • 6 November 2022 Ajax vs PSV Einhoven: 1-2
  • 30 Juli 2022 Ajaxz vs PSV Einhoven: 3-5
  • 23 Januari 2022 PSV Einhoven v Ajax: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Einhoven

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat PSV Einhoven berhasil emnorehkan tiga kemenangan dan hanya merasakan dua hasil imbang saja.

  • 25 Oktober 2023 Lens vs PSV Einhoven: 1-1
  • 21 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 8 Oktober 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 4 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-2
  • 30 September 2023 PSV Eindhoven vs Volendam: 3-1

Ajax

Sedangkan Ajax hanya meraih satu imbang dan menderita empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 Oktober 2023 Brighton vs Ajax: 2-0
  • 22 Oktober 2023 Utrecht vs Ajax: 4-3
  • 8 Oktober 2023 Ajax vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 5 Oktober 2023 AEK Athens vs Ajax: 1-1
  • 27 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(Sc: Instagram @psveindhoven)

PSV Einhoven vs Ajax: Nobartv Yalla hoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Belanda musim 2023-2024

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Schouten, J Veerman, M Tillman, N Lang, L de Jong, J Bakayoko

Ajax: J Gorter, J Hato, J Sutalo, B Sosa, A Gaaei, K Taylor, B Tahirovic, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey, C Forbs

Preview Pertandingan

Pertandingan antara PSV Eindhoven dan Ajax selalu menarik untuk dilihat. Kedua tim memiliki sejarah yang panjang dan sengit, dan mereka selalu bermain dengan penuh semangat. Pertandingan ini juga diprediksi akan berjalan sengit dan ketat, karena kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

PSV Eindhoven adalah tim yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Ajax, dengan memenangkan 3 dari 4 pertemuan terakhir mereka.

Namun, Ajax adalah tim yang lebih berpengalaman dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas di semua lini. Akan tetapi, Ajax saat ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan  PSV kontra Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea