Liga Konferensi Eropa

Kecskeméti TE vs Riga FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kecskemeti versus Riga akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Széktói Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Kedua tim, Kecskeméti dan Riga, akan bertemu untuk pertama kalinya dalam laga ini, menjadikannya sebagai pertemuan sejarah bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kecskeméti menunjukkan performa yang sangat baik dengan selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Mereka berhasil mengalahkan Ajka 5-1, Honved 2-0, NK Aluminij 2-1, Tiszakecske 3-0, dan Kisvarda 1-0. Catatan kemenangan ini menunjukkan kepercayaan diri dan kemampuan mereka dalam meraih hasil positif.

Di sisi lain, Riga juga tampil cukup baik dengan meraih empat kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Mereka berhasil mengalahkan Tukums 2000 6-0, FK Ppk Betsafe 5-0, Vikingur Reykjavik 2-0, dan Auda 1-0. Namun, mereka menelan kekalahan 0-1 dari Vikingur Reykjavik.

Kecskeméti dan Riga kini berjuang dalam Kualifikasi 2023/24, dan pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk membuktikan kemampuan mereka dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

Dengan performa yang mengesankan dari Kecskeméti dan Riga dalam lima pertandingan terakhir mereka, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan kompetitif.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kecskemeti melawan Riga dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedau tim belum pernah mencatatkan pertemuan sebelumnya. Sehingga laga ini akan menjadi sejarah pertemuan untuk pertama kalinya bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kecskeméti TE

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kecskemeti selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 21 Juli 2023: Kecskemeti TE 5-1 Ajka
  • 12 Juli 2023: Honved 0-2 Kecskemeti TE
  • 05 Juli 2023: NK Aluminij 1-2 Kecskemeti TE
  • 01 Juli 2023: Tiszakecske 0-3 Kecskemeti TE
  • 26 Mei 2023: Kecskemeti TE 1-0 Kisvarda

Riga FC

Riga berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023: Tukums 2000 0-6 Riga FC
  • 21 Juli 2023: Vikingur Reykjavik 1-0 Riga FC
  • 16 Juli 2023: FK Ppk Betsafe 0-5 Riga FC
  • 14 Juli 2023: Riga FC 2-0 Vikingur Reykjavik
  • 09 Juli 2023: Riga FC 1-0 Auda

Prediksi Line Up

Kecskeméti TE: Varga, Szalai, Belenyesi, Szabo, Szuhodovszki, Nikitscher, Nagy, Zeke, Bano, Horvath, Toth

Riga FC: Purins, Jurkovskis, Musah, Bosancic, Iljins, Babec, Aurelio, Jojic, Gaye, Taiwo, Mankenda

Preview Pertandingan

Kecskeméti akan berusaha mempertahankan tren positif mereka dengan bermain agresif dan mencari gol sejak awal pertandingan.

Sementara itu, Riga akan berusaha memanfaatkan performa apik mereka dan menunjukkan kekuatan mereka dalam menyerang dan bertahan.

Dalam pertemuan perdana ini, setiap tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak berikutnya dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Antusiasme dan semangat dari kedua belah pihak pastinya akan terlihat di atas lapangan, sehingga laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Kecskemeti melawan Riga diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Kecskemeti vs Riga

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Kecskemeti kontra Riga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan