Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Bournemouth - Wolves Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Bournemouth – Wolves 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara AFC Bournemouth versus Wolverhampton Wanderers akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Kamis 1 September 2022 pukul 01.30 WIB.

AFC Bournemouth mencatat hasil yang kurang baik dalam empat pekan pertama Liga Inggris. Hingga memasuki pekan kelima, Bournemouth sudah kebobolan 16 gol dan baru mencetak 2 gol saja. Saat ini, Bournemouth saat ini bertengger di peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin saja hasil dari 4 laga.

Di sisi lain, Wolves juga mencatat hasil kurang bagus di Liga Inggris hingga memasuki pekan kelima. Sejauh ini Wolverhampton Wanderers belum memetik kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini. Saat ini, Wolves masih berada di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AFC Bournemouth vs Wolves di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Wolverhampton Wanderers memetik hasil yang lebih baik daripada Bournemouth. Diketahui bahwa Wolves bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara Bournemouth mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

24 Juni 2020 Wolves vs Bournemouth: 1-0

23 November 2019 Bournemouth – Wolves: 1-2

23 Februari 2019 Bournemouth v Wolves: 1-1

15 Desember 2018 Wolves vs Bournemouth: 2-0

3 Maret 2015 Bournemouth versus Wolves: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Bournemouth

Bournemouth mencatat hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya. AFC Bournemouth hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Liverpool vs AFC Bournemouth: 9-0

24 Agustus 2022 Norwich City vs AFC Bournemouth: 2-2 (Pen: 3-5)

20 Agustus 2022 AFC Bournemouth vs Arsenal: 0-3

13 Agustus 2022 Manchester City vs AFC Bournemouth: 4-0

6 Agustus 2022 AFC Bournemouth vs Aston Villa: 2-0

Wolverhampton Wanderers

Wolves juga meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Wolverhampton Wanderers hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United: 1-1

24 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers vs Preston North End: 2-1

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers: 1-0

13 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers vs Fulham: 0-0

6 Agustus 2022 Leeds United vs Wolverhampton Wanderers: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

AFC Bournemouth: M Travers, C Mepham, M Senesi, A Smith, J Zemura, L Cook, J Lerma, J Anthony, R Christie, M Tavernier, K Moore

Wolverhampton Wanderers: J Sa, N Collins, M Kilman, J Castro, N Semedo, M Nunes, Ruben N, J Moutinho, G Guedes, R Jimenez, Pedro Neto

Preview Pertandingan

Karena sama-sama mencatat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris, AFC Bournemouth dan Wolves pastinya ingin meraih kemenangan di pekan kelima Liga Inggris Premier League nanti. Oleh karena itu pertandingan nanti akan berlangsung cukup seru dan menarik.

Pada laga melawan Wolves nanti, Bournemouth akan dilatih oleh pelatih interim, Coach Gary O'Neil. Pasalnya pelatih utama Bournemouth Scott Parker mengakhiri kerja sama dengan Bournemouth. Scott Parket tidak lagi menjabat sebagai pelatih Bournemouth setelah beberapa hasil buruk yang didapatnya.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Bournemouth tampaknya akan bermain ngotot dan percaya diri. Di sisi lawan, Wolverhampton Wanderers yang bakal jadi tim tamu diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim, laga Liga Inggris antara AFC Bournemouth vs Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wolves.

Link Live Streaming AFC Bournemouth versus Wolverhampton Wanderers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bournemouth vs Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment