Liga Konferensi Eropa

Prediksi Gent vs Zorya, Grup B Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Gent vs Zorya akan meramaikan matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ghelamco dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

KAA Gent tercatat belum terkalahkan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup, Gent bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

Untuk saat ini, KAA Gent menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan raihan 10 poin.

Di sisi lain, Zorya Lugansk tampak cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Dalam empat laga terakhir babak fase grup, Zorya hanya mampu menang sekali saja.

Diketahui bahwa Zorya Lugansk kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan 4 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Gent v Zorya di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Gent (SC: Instagram @kaagent)
Potret pemain Gent (SC: Instagram @kaagent)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, KAA Gent tercatat baru pernah bermain melawan Zorya Lugansk sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Gent bermain imbang kontra Zorya dengan skor akhir 1-1.

  • 22 September 2023 Zorya vs Gent: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KAA Gent

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh KAA Gent di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Gent bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 November 2023 KAA Gent vs Union SG: 1-1
  • 13 November 2023 KAA Gent vs Anderlecht: 1-1
  • 10 November 2023 Breidablik vs KAA Gent: 2-3
  • 6 November 2023 Charleroi vs KAA Gent: 1-3
  • 2 November 2023 Patro Eisden vs KAA Gent: 1-3

Zorya Lugansk

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Zorya Lugansk di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Zorya Lugansk hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Maccabi Tel Aviv vs Zorya Lugansk: 3-2
  • 12 November 2023 Zorya Lugansk vs LNZ Cherkasy: 1-2
  • 10 November 2023 Zorya Lugansk vs Maccabi Tel Aviv: 1-3
  • 5 November 2023 Verez Rivne vs Zorya Lugansk: 2-2
  • 1 November 2023 Odessa vs Zorya Lugansk: 4-1

KAA Gent vs Zorya Lugansk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Gent: D Roef, T Watanabe, I Kandouss, J Torunarigha, N Fadiga, A Brown, S Kums, J De Sart, P Gerkens, H Cuypers, T Tissoudali

Zorya: M Turbayevskyi, A Jordan, A Bol, I Snurnitsyn, R Vantukh, I Kyryukhantsev, O Yatsyk, D Nahnoynyi, D Antyukh, D Myshnyov, E Guerrero

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAA Gent (@kaagent)

Potret pemain Gent (SC: Instagram @kaagent)

Preview Pertandingan

KAA Gent diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, Gent sepertinya akan tampil cukup menekan dan mengurung Zorya Lugansk nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Gent tampaknya akan tampil dengan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Zorya Lugansk sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan saja di pertandingan nanti. Zorya tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan KAA Gent nantinya.

Untuk melakukan serangan, Zorya diprediksi akan memainkan skema direct long pass cepat maupun serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Gent v Zorya diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Yalla Shoot Live Streaming Gent vs Zorya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Gent versus Zorya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.