Laga Persahabatan

Brunei Darussalam vs Laos: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Link Live Streaming Brunei Darussalam - Laos Friendly Match FIFA Matchday 2022
Link Live Streaming Brunei Darussalam – Laos Friendly Match FIFA Matchday 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Brunei versus Laos akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, laga persahabatan atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 15.00 WIB.

Brunei telah melakoni tiga pertandingan laga persahabat sebelumnya. Dari tiga pertandingan tersebut, Brunei belum mampu untuk memetik kemenangan. Salah satunya saat pertandingan yang dilangsungkan di New Laos National Stadium dengan lawan sama yang akan di hadapinya pada laga ini yaitu Laos, kala itu Brunei menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Belum puas dengan hasil tersebut, Brunei masih mencoba peruntungan dengan mengadakan laga persabatan melawan negara tetangga Malaysia yang berakhir dengan skor 4-0 serta Maladewa berakhir dengan skor 0-3.

Laga ini tidak hanya menjadi ajang balas dendamnya, namun juga demi mendapatkan poin guna mendongkrak ranking FIFA mereka setelah gagal mendapatkan poin di tiga laga persahabatan sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brunei Darussalam berhadapan dengan Laos, mari kita cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sejauh ini Laos masih terlalu perkasa bagi Brunei, dari empat laga yang telah mereka mainkan belum sekalipun Brunei menang atas Laos. Uniknya, di setiap pertandingan yang telah mereka lakoni minimal empat gol tercipta.

27 Maret 2022 Laos – Brunei Darussalam 3-2

21 Oktober 2016 Laos v Brunei Darussalam 4-3

14 Oktober 2014 Brunei Darussalam v Laos 2-4

11 Oktober 2012 Brunei Darussalam v Laos 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Brunei Darussalam

Di lima laga terakhirnya, Brunei belum bisa menunjukkan performa yang apik. Mereka hanya mampu menang sekali dan empat kali berakhir dengan kekalahan.

21 September 2022 Brunei Darussalam vs Maladewa 0-3

27 Mei 2022 Malaysia vs Brunei Darussalam: 4-0

27 Maret 2022 Laos vs Brunei Darussalam: 3-2

1 Desember 2021 Brunei Darussalam vs Timor Leste: 0-3

11 Juni 2021 Brunei Darussalam vs Mongolia: 2-1

Laos

Tak jauh berbeda, Laos juga belum bisa menunjukkan permainan terbaik mereka hingga kini. Terbukti dari lima laga terakhirnya hanya mampu menang dua kali, Itupun saat bertemu Mongolia dan Brunei Darussalam. Laos telah kebobolan 13 gol dan baru mampu menciptakan enam gol saja.

24 September 2022 Laos vs Maladewa 1-3

27 September 2022 Laos v.s Brunei Darussalam 3-2

23 Maret 2022 Laos vs Mongolia 1-0

15 Desember 2021 Kamboja vs Laos 3-0

12 Desember 2021 Laos vs Indonesia 1-5

Prediksi Line Up Kedua Tim

Brunei Darussalam: Haimei Anak, Wafi Aminuddin, Muhammad Nur Asyraff, Muhammad Nur Ikhmal, Muhammad Hanif, Haziq Kasyful Azim, Muhammad Rahimin, Mihammad Amin, Mohammad Hanif, Adi Said, Faiq Bolkiah

Laos: Keo Oudone Souvanasangso, Kaham Phetsivilay, Xeedee Pomsavanh, Mitsada Saitalfah, Thipphachanh Inthavong, Phathana Phommathep, Phoutthasay Khochalem, Loungleuang Keophouvong, Kydavone Souvanny, Bounphacan Bounkong, Billy Ketkeophomphone

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa masing-masing tim, mereka sama-sama buruk dalam menjalani laga demi laganya. Namun dalam statistik pertemuan mereka Laos lebih di unggulkan dengan kemenangan yang selalu didapatnya ketika bertemu dengan Brunei. Entah sebagai tim tamu atau bermain di kandang sendiri Laos selalu menang.

Meskipun begitu, laga kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dan saling mengincar kemenangan meskipun pertandingan ini hanya laga persahabatan. Tetapi dengan kemenangan, mereka dapat mendongkrak rangking FIFA kedua tim.

Di sisi lain, Laos bakal di pastikan tampil percaya diri dengan skuad terbaiknya berkat kemenangan yang lalu. Meskipun kali ini akan lebih sulit tetapi tidak akan membuat semangat pasukan Laos berkurang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Brunei Darussalam vs Laos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Laos.

Link Live Streaming Timnas Brunei vs Timnas Laos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Brunei Darussalam Kontra Laos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Brunei Darussalam vs Laos: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments