Liga Spanyol

Granada CF vs Deportivo Alavés: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah seru antara Granada versus Alaves akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 Spanyol atau biasa juga disebut Divisi Segunda. Duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut bakal digelar di Stadion Los Cármenes dan dapat disaksikan pada hari Sabtu 03 Desember 2022 tepatnya pukul 03.30 WIB.

Granada akan menghadapi ujian berat pekan ini. Sebab, Granada akan menjamu tim pemuncak klasemen Alaves. Granada sendiri saat ini berada diurutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Granada baru mampu meraih tujuh kali kemenangan, empat kali hasil seri dan telah menelan enam kali kekalahan.

Sementara itu, Alaves baru merasakan satu kali kekalahan hingga pekan ke-18 ini bergulir. Alaves telah memenangkan sembilan kali pertandingan dan tujuh kali hasil seri yang membuatnya berhasil memperoleh 34 poin dan kokoh dipuncak klasemen. Alaves baru saja meraih kemenangan kesembilannya pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Villarreal CF B dengan skor 2-0.

Granada harus mengalami nasib sial pada laga sebelumnya. Kartu merah yang didapat oleh Raul Fernandez-Cavada Mateos pada menit awal babak pertama mengharuskan Granada bermain dengan sepuluh orang. Granada harus takluk dari Leganes pada laga tersebut dengan skor tipis 1-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Granada melawan Alaves dalam lanjutan La Liga 2, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Alaves hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja atas Granada. Sedangkan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Granada.

  • 19 Maret 2022 Deportivo Alaves – Granada 2-3
  • 04 Desember 2021 Granada – Deportivo Alaves 2-1
  • 16 Mei 21 Deportivo Alaves v Granada 4-2
  • 20 September 2020 Granada v Deportivo Alaves 2-1
  • 02 Juli 2020 Deportivo Alaves v Granada 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada CF

Granada hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga didapat Granada dalam lima laga tersebut.

  • 27 November 2022 Leganes vs Granada 1-0
  • 19 November 2022 Granada vs Albacete Balompie 4-0
  • 13 November 2022 Yeclano Deportivo vs Granada 2-3
  • 06 November 2022 Real Oviedo vs Granada 1-0
  • 04 November 2022 Granada vs Levante UD 0-0

Deportivo Alavés

Dalam lima laga terakhirnya, Alaves tidak terkalahkan. Ia mampu memenangkan tiga pertandingan dan dua kali hasil seri.

  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal II 2-0
  • 21 November 2022 Eibar vs Deportivo Alaves 0-0
  • 14 November 2022 Lleida Esportiu vs Deportivo Alaves 0-1
  • 05 November 2022 Deportivo Alaves vs Real Zaragoza 1-0
  • 02 November 2022 Racing de Santander vs Deportivo Alaves 1-1

Prediksi Line Up

Granada: Adrián López, Ricard Sánchez, Miguel Ángel, Víctor Díaz Miguel, Ignasi Miquel, Carlos Neva, José Callejón, Óscar Melendo, Antonio Puertas, Myrto Uzuni, Jorge Molina Vidal

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Alaves: Antonio Sivera, Rubén Duarte, Nikola Maraš, Abdel Abqar, Nahuel Tenaglia, Aleksandar Sedlar, Luis Rioja, Salva Sevilla, Xeber Alkain, Miguel de la Fuente, Jon Guridi

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Granada lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan Alaves hanya mampu meraih dua kali kemenangan atas Granada. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Musim ini di La Liga 2 hingga pekan ke-18, Granada hanya mampu mencetak 19 gol dan telah kebobolan 12 gol. Granada hanya mampu mencatakan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Granada telah mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Alaves telah berhasil mencetak 20 gol dan telah kebobolan 12 gol dalam hingga pekan ke-18 ini bergulir. Alaves berhasil tampil gemilang musim ini. Alaves juga telah mencetak lima gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Granada melawan Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Granada vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Granada kontra Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment