BRI Liga 1

Arema FC vs Barito Putera: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-6 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arema versus Barito Putera akan hadir di pekan ke-6 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Arema FC dan Barito Putera tampak sedang dalam tren kurang baik belakangan ini. Diketahui bahwa Barito Putera menderita dua kali kekalahan beruntun baru-baru ini, sedangkan Arema belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga terakhir tersebut membuat Barito Putera dan Arema FC belum bisa bersaing di zona papan tengah.

Diketahui bahwa Barito Putera kini bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, Arema FC kini menduduki posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 2 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Arema vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Arema FC lebih unggul daripada Barito Putera jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Arema FC bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023 Arema FC v Barito Putera: 1-0
  • 4 September 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-1
  • 2 Juli 2022 Arema FC v Barito Putera: 0-0
  • 5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2
  • 23 November 2021 Arema v Barito Putera: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arema FC memetik hasil yang kurang baik. Arema hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Persis Solo vs Arema: 1-1
  • 21 Juli 2023 Arema vs Bali United: 1-3
  • 15 Juli 2023 Persik vs Arema: 5-2
  • 7 Juli 2023 Arema vs Persib Bandung: 3-3
  • 2 Juli 2023 Dewa United vs Arema: 1-0

Barito Putera

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barito Putera memetik hasil yang kurang memuaskan. Barito Putera hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Juli 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2
  • 21 Juli 2023 Borneo FC vs Barito Putera: 2-1
  • 14 Juli 2023 Barito Putera vs PSS Sleman: 3-1
  • 8 Juli 2023 Persebaya vs Barito Putera: 1-1
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0

Prediksi Line Up

Arema FC: J Schwarzer, R de Almeida, B Adi, B Aji, M Tata, J Hariono, E Dimas, A Fikri, A Lucero, D Santoso, Gustavo A

Barito Putera: E Rizky P, Renan S, C de Murga, B Kaffa, F Saputra, H Kipuw, B Pradana, R Pora, M Mendes, M Ott, Gustavo T

Preview Pertandingan

Arema FC tentunya punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Barito Putera di laga nanti, guna mendapatkan kemenangan perdana di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Arema FC diprediksi akan mencoba tampil lebih menyerang nanti, agar bisa secepatnya mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera diprediksi akan cukup menyulitkan Arema FC nanti. Barito Putera tentu punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti guna kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Barito Putera diprediksi akan bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Arema FC – Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Arema vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Arema FC versus Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.