Liga Negara UEFA

Live Streaming Prancis vs Kroasia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 1



Link Live Streaming Prancis vs Kroasia
Link Live Streaming Prancis vs Kroasia

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Prancis vs Kroasia bakal hadir di match keempat di ajang 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Stade de France dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Prancis belum meraih kemenangan pada tiga laga terakhir di Liga Negara UEFA musim ini, Timnas Prancis hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan. Berkat hasil tersebut kini Timnas Prancis berada di peringkat keempat atau juru kunci klasemen sementara Liga A Grup 1 dalam ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 2 poin.

Di sisi lain, Timnas Kroasia saat ini bertengger di peringkat ketiga di Liga A Grup 1 pada Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 4 poin hasil dari 3 laga.

Pertemuan terakhir antara Timnas Kroasia dan Timnas Prancis terjadi pada 7 Juni 2022 di Stadion Poljud, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol Timnas Kroasia dicetak oleh Andej Kramaric, sedangkan satu gol Timnas Prancis dicetak oleg Adrien Rabiot.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps ingin mengakhiri laga keempat di Liga Negara UEFA 2022-2023 melawan Kroasia dengan hasil yang baik. Deschamps juga menyebut bakal memberikan waktu kepada pemain muda untuk bertanding.

“Kami harus memastikan bahwa kami mengumpulkan semua kekuatan kami untuk mengakhiri jeda internasional ini dengan baik dan menang melawan Kroasia. Saya tidak khawatir [tentang hasil imbang 1-1 melawan Austria]. hasil yang kami harapkan, dan kami tidak berada di puncak performa atau kebugaran kami, tetapi kami telah memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain muda,” kata Didier Deschamps dilansir dari laman UEFA.

Statistik Lima Laga Terakhir Prancis dan Kroasia

Timnas Prancis

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Prancis diketahui meraih hasil yang baik namun kurang maksimal. Timnas Prancis mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

11 Juni 2022 Austria vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis: 1-1

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

30 Maret 2022 Prancis vs Afrika Selatan: 5-0

26 Maret 2022 Prancis vs Pantai Gading: 2-1

Timnas Kroasia

Sama seperti Timnas Prancis, Timnas Kroasia juga meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

11 Juni 2022 Denmark vs Kroasia: 0-1

7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis: 1-1

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

29 Maret 2022 Kroasia vs Bulgaria: 2-1

26 Maret 2022 Kroasia vs Slovenia: 1-1

Prediksi Line Up Prancis vs Kroasia

Timnas Prancis: Maignan; Koundé, Konaté, Kimpembe; Clauss, Guendouzi, Rabiot, Digne; Griezmann; Mbappé, Nkunku

Timnas Kroasia: Livaković; Stanišić, Erlić, Šutalo, Sosa; Brozović, Kovačić; Pašalić, Modrić, Brekalo; Budimir

Prediksi Laga Prancis vs Kroasia

di match keempat Liga Negara UEFA 2022-203 antara Timnas Prancis vs Kroasia diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim sama-sama punya kualitas pemain yang mumpuni serta ingin meraih kemenangan pada laga nanti.

Timnas Prancis diprediksi bakal bermain lebih menguasai pada laga nanti, terlebih lagi laga akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Timnas Kroasia tampaknya bakal bermain lepas dan menyeranag dari lini tengah, hal ini dikarenakan Timnas Kroasia punya beberapa pemain berkualitas di lini tengah.

Timnas Kroasia berpeluang untuk naik ke peringkat kedua pada Liga A Grup 1 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 jika bisa meraih kemenangan di laga melawan Timnas Prancis nanti. Sementara itu, Timnas Prancis bisa naik ke peringkat 2 juga apabila sukses mengalahkan Kroasia pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2033 antara Timnas Prancis vs Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 kemenangan Timnas Prancis.

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Prancis vs Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.