Liga Spanyol

Live Streaming Getafe vs Levante, Liga Spanyol Pekan Ke-23, Getafe Ingin Perbaiki Posisi



Live Streaming Getafe vs Levante, Liga Spanyol Pekan Ke-23
Live Streaming Getafe vs Levante, Pekan Ke-23

NOBARTV NEWS – Gelaran La Liga Spanyol kembali bergulir, memasuki pekan ke-23 salah satu laga yang akan dimainkan adalah Getafe vs Levante, pertandingan ini akan berlangsung di stadion Alfonso Perez, Sabtu 5 Februari 2021, Pukul 03.00 WIB.

Bagi Tuan Rumah Getafe pertandingan ini sangat penting, mengingat mereka harus terus menjaga asa untuk menjauh dari zona merah La Liga. Meski begitu, Levante yang datang sebagai tim tamu tak ingin memberikan kemenangan begitu saja, mereka juga membutuhkan kemenangan untuk bergerak naik dari dasar klasmen La Liga.

Getafe saat ini berada di posisi 16 dengan koleksi 22 poin hasil dari 22 pertandingan yang mereka lakoni, posisi ini masih sangat rawan karena hanya berjarak 4 poin dari penghuni zona merah Cadiz yang saat ini mengantongi 18 poin.

Dari 5 laga terakhir yang dimainkan Getafe punya catatan yang cukup baik, berhasil memenangi 3 laga, kalah sekali dan yang teranyar mereka bermain imbang 0-0 kala bertandang ke markas Real Sociedad.

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan ini, Getafe nampaknya sangat berambisi untuk menang. Dari dua laga terakhir mereka, tim besutan Quique Sanchez Flores ini terlihat masih dalam performa terbaik. Sebab dua laga sudah berlalu tanpa kekalahan meski berakhir masing-masing satu kemenangan dan hasil imbang. Meski demikian hasil positif ini nampak tidak terlalu berpengaruh.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Valencia Selasa 30 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Menjadi tamu di laga kali ini, Levante nampaknya masih memikul beban yang berat. Tim asuhan Alessio Lisci ini masih berjuang untuk bisa beranjak dari keterpurukan. Sepanjang kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 ini, Levante masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Tim ini masih terjebak di peringkat ke-20 dengan hanya mengantongi koleksi 11 poin.

Dari poin yang didapat, sepertinya Levante bakal menjadi klub pertama yang berpeluang besar untuk terjun ke kasta kedua Segunda Division. Untuk mencegah hal ini terjadi, Levante harus bisa bermain maksimal dan kiranya dapat menuai poin maksimal dilaga tersisa.

Namun asa mereka sepertinya akan sulit terwujud, mengingat Getafe dari lima laga teranyar mereka di musim ini tampil cukup meyakinkan dengan hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. kemudian dari tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kemenangan, Pasukan Quique Sanchez Flores juga tercatat mampu menghasilkan enam gol dari laga-laga tersebut.

Di sisi lain, Levante yang masih dalam tren bertanding buruk memiliki masalah pada lini pertahanan, dimana mereka menjadi tim peserta liga yang sudah kebobolan sebanyak 43 kali sepanjang gelaran La Liga musim ini, ini bisa menjadi momok bagi Getafe untuk menuai poin sempurna.

Statistik Lima Laga Terakhir Getafe vs Levante

Getafe

  • 19-12-21 Getafe 1 : 0 Osasuna
  • 02-01-22 Getafe 1 : 0 R. Madrid
  • 09-01-22 Sevilla 1 : 0 Getafe
  • 20-01-22 Getafe 4 : 2 Granada
  • 23-01-22 R. Sociedad 0 : 0 Getafe
Baca Juga:  Prediksi Racing Ferrol vs Mirandes Selasa 30 April 2024, Pekan Ke-37 Liga Segunda Division

Levante

  • 14-12-21 Alcoyano 3 : 3 Levante
  • 20-12-21 Levante 3 : 4 Valencia
  • 03-01-22 Villarrea 5 : 0 Levante
  • 08-01-22 Levante 2 : 0 Mallorca
  • 22-01-22 Levante 0 : 2 Cadiz

Head To Head Getafe vs Levante

  • 16/10/2021 Levante 0-0 Getafe (Liga Spanyol)
  • 16/5/2021 Getafe 2-1 Levante (Liga Spanyol)
  • 5/12/2020 Levante 3-0 Getafe (Liga Spanyol)
  • 19/7/2020 Levante 1-0 Getafe (Liga Spanyol)

Prediksi Line Up Getafe vs Levante

Getafe (5-3-2): David Soria; Damián Suárez, Djene Dakonam, Stefan Mitrović, Jorge Cuenca, Mathías Olivera; Carles Aleñá, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimović; Enes Ünal, Sandro Ramírez.

Levante (4-4-2): Aitor Fernández; Jorge Miramón, Rúben Vezo, Sergio Postigo, Carlos Clerc; Enis Bardhi, Mickaël Malsa, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Roberto Soldado, Roger Martí.

Prediksi Laga Getafe vs Levante

Laga ini amat penting bagi Getafe untuk menjauh dari zona degradasi. Mereka sekiranya telah menunjukan performa menanjak di 6 pertandingan terakhir, Di lain sisi, Levante masih terpuruk didasar klasmen dengan inkosisten antara lini. Hal ini bisa membuat tuan rumah bermain dengan maksimal di tiap lini, prediksi kami Getafe akan memenangkan laga ini dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Getafe vs Levante

Ajang La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke-23, persaingan bukan hanya terjadi dipapan atas klasmen, dipapan bawah tidak kalah serunya, saling sikut untuk menjahui zona degradasi akan dilakoni 2 tim, laga antar Getafe vs Levante diprediksi berlangsung sengit, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruanya tonton langsung keseruannya di Link Live Stremaning ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola