Liga Spanyol

Getafe CF vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Getafe versus Bilbao akan hadir dalam lanjutan La Liga musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Rabu 19 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Getafe akan menjalani laga yang cukup berat kali ini. Pasalnya, Getafe sendiri baru mampu memenangkan dua pertandingan dan dua kali juga hasil seri serta telah menelan lima kali kekalahan yang mempbuatnya hanya mampu menduduki posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi delapan poin.

Sementara itu, Bilbao yang memiliki peringkat klasemen lebih baik masih bertengger diurutan keenam denga koleksi 17 poin yang didapatnya dari hasil lima kali menang dan dua kali seri serta telah dua kali juga menelan kekalahan. Naasnya, Bilbao harus menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1.

Di lian sisi, Getafe sendiri harus rela berbagi poin saat menjalani laga tandangnya ke markas Rayo Vallecano pekan lalu dengan skor kacamata 0-0. Hasil seri tersebut menjadi yang kedua bagi Getafe musim ini di La Liga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Getafe melawan Bilbao dilanjutan La Liga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berkahir dengan hasil seri. Tiga kali hasil seris serta masing-masing satu kemenangan bagi Getafe dan Bilbao.

19 Maret 2022 Athletic Bilbao – Getafe 1-1

07 Desember 2021 Getafe – Athletic Bilbao 0-0

26 Januari 2021 Athletic Bilbao v Getafe 5-1

29 November 2020 Getafe v Athletic Bilbao 1-1

02 Februari 2020 Athletic Bilbao v Getafe 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe CF

Getafe hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya serta tiga laga berakhir dengan kekalahan.

15 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe 0-0

09 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid 0-1

01 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid 2-3

18 September 2022 Osasuna vs Getafe 0-2

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

Athletic Bilbao

Hasil yang sedikit lebih baik didapat oleh Bilbao dalam lima laga terakhirnya. Ia telah memenangkan tiga pertandingan dan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

16 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 0-1

08 Oktober 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao 1-1

01 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs UD Almería 4-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 3-2

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao 1-4

Prediksi Line Up

Getafe: David Soria, Damián Suárez, Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Domingos Duarte, Fabrizio Angileri, Nemanja Maksimović, Luis Milla, Carles Aleñá, Borja Mayoral, Enes Ünal

Bilbao: Unai Simón, Iñigo Lekue, Iñigo Martínez, Yeray Álvarez, Óscar de Marcos, Mikel Vesga, Oihan Sancet, Alejandro Berenguer Remiro, Iker Muniain, Nico Williams, Iñaki Williams

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 pertemuan kedua tim lebih sering bermain imbang. Enam kemenangan bagi Getafe dan sembilan kemenangan bagi Bilbao serta 13 pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

Musim ini Getafe belum mampu menunjukkan performa terbaiknya sehingga harus menempat papan bawah klasemen. Getafe juga bisa dikatakan memiliki lini serang yang kurang optimal sebab hanya mampu mencetak delapan gol saja dan telah kebobolan 16 gol sejauh ini.

Sementara itu, Bilbao telah berhasil menciptakan 17 gol dan hanya kebobolan enam gol saja. Dengan hasil tersebut, Bilbao diprediksi akan tampil dengan penuh percaya diri untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Getafe melawan Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Getafe vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Getafe kontra Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Getafe CF vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments