Liga 2 Indonesia

Prediksi Nusantara United vs PSIM, Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS – Laga antara Nusantara United vs PSIM akan hadir di pekan ke-6 Pegadaian 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Kebogiro Boyolali dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan melawan PSIM Yogyakarta nanti akan jadi laga keenam bagi Nusantara United di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pada lima pertandingan terakhirnya di Liga 2 Indonesia, Nusantara United tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, pasalnya Nusantara hanya bisa menang dua kali di lima laga tersebut.

Untuk saat ini, Nusantara United bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan raihan 7 poin.

Di sisi lawan, PSIM Yogyakarta tercatat baru melakukan empat kali laga di Liga 2 Indonesia musim ini. Sehingga, laga melawan Nusantara Utd nanti akan jadi pertandingan kelima bagi PSIM.

Dalam empat pertandingan terakhirnya tersebut, PSIM Jogja bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Hasil yang kurang maksimal tersebut membuat PSIM Jogja kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan 7 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Nusantara vs PSIM di lanjutan Liga 2 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSIMbertanding (SC: Instagram @psimjogja_official)
Aksi pemain PSIMbertanding (SC: Instagram @psimjogja_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Nusantara United tercatat baru pernah bermain melawan PSIM Jogja sekali saja sejauh ini.

Sehingga, laga di Liga 2 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Nusantara United dan PSIM Yogyakarta.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Nusantara Utd bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta dengan skor akhir 0-0.

  • 5 September 2022 Nusantara United v PSIM Yogyakarta: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nusantara United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Nusantara United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nusantara United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Oktober 2023 Malut United vs Nusantara United: 2-1
  • 1 Oktober 2023 Perserang vs Nusantara United: 0-1
  • 25 September 2023 Nusantara United vs PSKC Cimahi: 3-0
  • 17 September 2023 Nusantara United vs Bekasi City: 0-1
  • 11 September 2023 Persikab vs Nusantara United: 0-0

PSIM Yogyakarta

Hasil yang kurang baik didapatkan PSIM Yogyakarta jika dilihat dari lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa PSIM Yogyakarta hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 September 2023 Malut vs PSIM Yogyakarta: 0-1
  • 24 September 2023 Perserang vs PSIM Yogyakarta: 0-1
  • 17 September 2023 PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi: 1-1
  • 11 September 2023 PSIM Yogyakarta vs Bekasi City: 2-3
  • 1 Oktober 2022 Gresik vs PSIM Yogyakarta: 2-0

Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Nusantara United: Masrohan, Komang T, Yamadera, Prahalabenta, Lestaluhu, Tarigan, Syarahil, I'tibar, Albaar, Fatari, Matheus

PSIM: Jonahsah, Yudhi, Faris, Riza, Angga, Hariono, Sukarja,Ghulam F, Rakic, Maring, Sulaiman

Poster laga Nusantara melawan PSIM (SC: Instagram @psimjogja_official)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Nusantara United melawan PSIM Yogyakarta nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat, hal itu karena kualitas skuad kedua tim tampak tidak jauh berbeda jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Nusantara United diprediksi akan sedikit lebih percaya diri dan berani dalam menekan di laga nanti, pasalnya Nusanta akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta sepertinya akan bisa juga melakukan serangan serangan di laga nanti. Menjadi tim tamu sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi kubu PSIM nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Nusantara vs PSIM Yogyakarta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Nusantara United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nusantara United vs PSIM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Nusantara United versus PSIM Yogyakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment