Liga Italia

US Cremonese vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Serie A Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-28 Liga Serie A Italia akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Cremonese versus Atalanta, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023.

Perlu kalian ketahui, Cremonese akan menjadi tuan rumah di laga kali ini dan mereka bakal melangsungkan pertandingan tersebut di stadion Giovanni Zinni. Tidak hanya itu, Cremonese dan Atalanta juga akan menyajikan pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

US Cremonese diketahui hingga sampai saat ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen, dengan menorehkan 13 poin dari 27 match Cremonese ditempatkan pada peringkat 20 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Sedangkan Atalanta berhasil memutus trend buruknya setelah mendapat kemenangan di laga sebelumnya saat menjamu Empoli, kemenangan itu membawa Atalanta menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 45 poin dari 27 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cremonese berhadapan dengan Atalanta di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore, Atalanta mendapat hasil yang cukup bagus dalam lima pertemuan terakhirnya terhadap Cremonese. Tercatat Atalanta berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja atas Cremonese.

  • 11 September 2022 Atalanta v Cremonese: 1-1
  • 14 Agustus 2016 Atalanta vs Cremonese: 3-0
  • 8 Agustus 2012 Atalanta vs US Cremonese: 0-2
  • 29 Juli 2009 Atalanta BC vs Cremonese: 3-1
  • 8 April 2006 Atalanta BC vs Cremonese: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Cremonese

Memperoleh hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Cremonese diketahui memetik satu kemenangan saja dan meraih dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Maret 2023 US Cremonese vs SPAL: 2-2
  • 18 Maret 2023 AC Monza vs US Cremonese: 1-1
  • 12 Maret 2023 US Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 7 Maret 2023 Sassuolo vs US Cremonese: 3-2
  • 1 Maret 2023 US Cremonese vs AS Roma: 2-1

Atalanta BC

Hasil buruk juga menimpa Atalanta di lima laga terakhirnya, Atalanta hanya merasakan satu kemenangan saja di laga tersebut dan meraih satu hasil seri serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Maret 2023 Atalanta vs Empoli: 2-1
  • 12 Maret 2023 Napoli vs Atalanta: 2-0
  • 5 Maret 2023 Atalanta vs Udinese Calcio: 0-0
  • 27 Februari 2023 Milan vs Atalanta: 2-0
  • 19 Februari 2023 Atalanta vs Lecce: 1-2

Prediksi Line Up

Cremonese: Carnesecchi; Bianchetti, Vasquez, Ferrari; Sernicola, Benassi, Pickel, Meite, Valeri; Tsadjout, Dessers

Atalanta: Musso; Toloi, Palomino, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Koopmeiners, Maehle; pasal; Hojlund, Lookman

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang lebih baik ketimbang sang tuan rumah, dengan begitu Atalanta bisa saja mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti meskipun ia bermain di markas lawan.

Sementara itu, Cremonese yang sampai saat ini masih berada dalam zona degradasi akan berupaya sangat keras demi bisa mendapat poin penuh agar memiliki kesempatan untuk bisa keluar dari zona tersebut.

Di sisi lain, jika Atalanta bisa mengalahkan Cremonese pada laga malam hari nanti. Maka kemungkinan terjadi Atalanta bakal menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Cremonese vs BC Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cremonese kontra Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul US Cremonese vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Serie A Italia 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments