Liga Inggris

West Ham United vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS Premier League musim 2022-23 pekan kesembilan akan menyajikan laga antara West Ham United versus Wolves, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Wolves dan West Ham United saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Hal tersebut merupakan akibat dari hasil kurang konsisten yang diraih kedua tim dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris musim ini.

West Ham dan Wolves juga tampak sama-sama kurang produktif di beberapa pekan terakhir Liga Inggris musim ini, kedua tim sama-sama hanya mampu menang sekali saja di Premier League hingga memasuki pekan kesembilan ini. Selain itu, kedua tim juga tercatat baru mencetak tiga gol sejauh ini di Liga Inggris.

Untuk saat ini, Wolves berada di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 6 poin hasil dari 7 laga. Di sisi lain, West Ham United berada di zona dergadasi, tepatnya di posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 4 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara West Ham vs Wolves di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

West Ham United mampu lebih unggul daripada Wolves jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. West Ham tercatat bisa menang tiga kali, sedangkan Wolves hanya memetik dua kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

27 Februari 2022 West Ham vs Wolverhampton Wanderers: 1-0

20 November 2021 Wolves vs West Ham: 1-0

5 April 2021 Wolves vs West Ham United: 2-3

27 September 2020 West Ham vs Wolves: 4-0

20 Juni 2020 West Ham vs Wolverhampton: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham dalam lima pertandingan terakhirnya. West Ham hanya mampu mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 September 2022 Everton vs West Ham: 1-0

16 September 2022 Silkeborg vs West Ham: 2-3

9 September 2022 West Ham vs FCSB: 3-1

3 September 2022 Chelsea vs West Ham: 2-1

1 September 2022 West Ham vs Tottenham: 1-1

Wolves

Tercatat Wolves bisa mencatat hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Wolves menang dua kali, imbang dua kali, dan satu kali menderita kekalahan.

17 September 2022 Wolves vs Manchester City: 0-3

3 September 2022 Wolves vs Southampton: 1-0

1 September 2022 Bournemouth vs Wolves: 0-0

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United: 1-1

24 Agustus 2022 Wolves vs Preston: 2-1

Prediksi Line Up

West Ham United: L Fabianski, T Kehrer, K Zouma, A Cresswell, V Coufal, D Rice, T Soucek, Lucas Paqueta, J Bowen, Pablo F, M Antonio

Wolves: J Sa, R Ait Nouri, M Kilman, J Castro, Toti, Ruben N, J Moutinho, M Nunes, Pedro N, Hee cha Hwang, Goncalo G

Preview Pertandingan

Wolves berpeluang menjauh dari zona degradasi dan naik hingga posisi sepuluh besar klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa mengalahkan West Ham United di laga nanti. Di sisi lain, West Ham bisa keluar dari zona degradasi dan naik hingga posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa menang melawan Wolves di pertandingan nanti.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

West Ham United tentunya punya peluang besar untuk menang pada pekan kesembilan Liga Inggris nanti, pasalnya West Ham akan jadi tim tuan rumah di laga melawan Wolves nanti. Dengan bermain di kandangnya sendiri, West Ham diprediksi bisa tampil lepas dan penuh percaya diri, West Ham United diprediksi juga bakal tampil cepat dan menekan melalui sisi winger.

Sementara itu, Wolves diprediksi akan sedikit ditekan West Ham di menit-menit awal. Wolves sepertinya akan menerapkan skema serangan balik cepat untuk menggempur West Ham di laga nanti. Info lainnya, Wolves tidak akan diperkuar bek mudanya, Nathan Collins di laga nanti, pasalnya Nathan mendapat kartu merah di pekan sebelumnya saat melawan Man City.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming West Ham vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Ham vs Wolverhampton Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment