Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Bournemouth versus Leeds United akan hadir di pekan ke-34 Premier League 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Vitality dan bisa ditonton pada Minggu 30 April 2023 pukul 20.00 WIB.

Apabila dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen Liga Inggris, Bournemouth dan Leeds United tampak sama-sama berada di zona papan bawah.

Diketahui bahwa Bournemouth kini menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin hasil dari 33 laga.

Di sisi lain, Leeds United saat ini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 30 poin hasil dari 33 pertandingan.

Baik Bournemouth maupun Leeds United tentunya ingin menang di laga nanti supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Premier League.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Bournemouth v Leeds United di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Leeds Utd lebih unggul daripada Bournemouth. Diketahui bahwa Leeds bisa menang empat kali, sedangkan Bournemouth hanya mampu menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 5 November 2022 Leeds United vs Bournemouth: 4-3
  • 20 Januari 2015 Leeds United vs Bournemouth: 1-0
  • 16 September 2014 AFC Bournemouth v Leeds United: 1-3
  • 25 Maret 2014 AFC Bournemouth v Leeds United: 4-1
  • 1 Oktober 2013 Leeds United vs Bournemouth: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth meraih hasil yang lumayan baik. Bournemouth bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 April 2023 Southampton vs Bournemouth: 0-1
  • 23 April 2023 Bournemouth vs West Ham United: 0-4
  • 15 April 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 2-3
  • 8 April 2023 Leicester City vs Bournemouth: 0-1
  • 4 April 2023 Bournemouth vs Brighton: 0-2

Leeds United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Leeds United di lima pertandingan terakhirnya. Leeds United hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 April 2023 Leeds United vs Leicester City: 1-1
  • 22 April 2023 Fulham vs Leeds United: 2-1
  • 17 April 2023 Leeds United vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Leeds United vs Crystal Palace: 1-5
  • 4 April 2023 Leeds United vs Nottingham Forest: 2-1

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, M Senesi, L Kelly, C Mepham, J Rothwell, J Lerma, M Tavernier, M Vina, P Billing, R Christie, D Solanke

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Leeds United: I Meslier, L Cooper, R Koch, J Firpo, L Ayling, W McKennie, M Roca, J Harrison, L Sinisterra, Rodrigo, P Bamford

Preview Pertandingan

Bournemouth sepertinya dalam motivasi tinggi jelang melawan Leeds United, pasalnya Bournemouth mampu menang tandang melawan Southampton pada pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Pada laga melawan Leeds United nanti, Bournemouth diprediksi akan cukup percaya diri ketika bermain dan berani dalam melakukan tekanan.

Di sisi lain, Leeds United sepertinya punya hasrat tinggi untuk menang guna mengakhiri rentetan hasil buruknya. Namun, menang di kandang Bournemouth tentunya tidak akan jadi hal mudah bagi Leeds United.

Leeds United perlu tampil percaya diri dan efektif apabila ingin mencuri poin dari kandang Bournemouth nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth – Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Live Streaming Bournemouth vs The Whites

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.