Liga Inggris

Morecambe FC vs Derby County: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Morecambe versus Derby County akan hadir di lanjutan Kasta ke-3 atau League One 2022-23, pertandingan tunda pekan kedelapan tersebut akan digelar di Stadion Globe Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Derby County dan Morecambe FC tampak sama-sama memetik hasil yang kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di League One musim ini.

Pada pekan sebelumnya, Derby County berhasil memetik kemenangan dengan skor cukup besar saat melawan Bristol, yakni 4-2. Sementara itu, Morecambe hanya bermain imbang kontra Wycombe di pekan sebelumnya.

Kemenangan melawan Bristol tersebut memutus rentetan buruk yang didapat Derby County sejak 19 Oktober 2022 lalu. Di laga melawan Morecambe nanti, Derby County pastinya ingin menang agar bisa mencatat tren positif.

Di sisi lain, Morecambe FC pastinya juga ingin mencatat kemenangan pada pertandingan nanti agar bisa memutus tren negatifnya.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Morecambe vs Derby County di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Derby County pernah bertanding melawan Morecambe sekali saja. Pada waktu itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

22 Juli 2011 Morecambe v Derby County: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Morecambe

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Morecambe FC tampak memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Morecambe hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Wycombe vs Morecambe: 1-1

26 Oktober 2022 Cheltenham vs Morecambe: 1-0

22 Oktober 2022 Morecambe vs Barnsley: 1-0

19 Oktober 2022 Harrogate vs Morecambe: 2-1

15 Oktober 2022 Burton vs Morecambe: 1-1

Derby County

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Derby County tampak memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Derby County hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Derby County vs Bristol Rovers: 4-2

29 Oktober 2022 Derby County vs Exeter: 0-0

22 Oktober 2022 Ipswich vs Derby County: 1-0

19 Oktober 2022 Derby County vs Man City Academy: 1-3

15 Oktober 2022 Accrington vs Derby County: 0-3

Prediksi Line Up

Morecambe: C Ripley, J Bedeau, R Delaney, A O Connor, L Shaw, D Love, R Cooney, L Gibson, C Watts, J Weir, K J Phillips

Derby County: J Wildsmith, C Forsyth, E Cashin, K Smith, H Robets, M Bird, C Hourihane, N Mendez Laing, L Dobbin, J Collins, D McGoldrick

Preview Pertandingan

Derby County bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara League One dengan raihan 24 poin hasil dari 15 laga. Derby County berpeluang untuk bisa naik ke posisi kelima jika bisa mengalahkan Morecambe pada laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara itu, Morecambe FC berada di posisi ke-23 pada klasemen sementara League One dengan koleksi 12 poin saat ini. Morecambe dapat naik ke posisi ke-15 jika bisa menang melawan Derby County nanti.

Morecambe diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, hal itu karena Morecambe akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri, Morecambe pastinya tidak perlu lagi beradaptasi dengan lapangan.

Di sisi lain, Derby County tentunya bukan tim yang bisa diremehkan. Derby County juga bisa saja tampil lebih mendominasi di laga nanti, terlebih secara kekuatan tim memang Derby County lebih unggul daripada Morecambe.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Morecambe – Derby County diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Derby County.

Link Live Streaming Morecambe vs Derby County

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan Morecambe versus Derby County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment