Liga Italia

Prediksi Cagliari vs AS Roma, Pekan ke-8 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAS RomaCagliari Calcio


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cagliari vs AS Roma akan hadir di pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sardega Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

AS Roma tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan di Liga Italia musim ini. Dalam tujuh pekan terakhir, AS Roma hanya bisa menang dua kali saja.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat AS Roma kini berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 8 poin.

Apabila bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-8 nanti, AS Roma bisa saja naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio tampak punya performa yang lebih buruk. Dalam tujuh pekan terakhir, Cagliari tidak bisa meraih kemenangan.

Untuk saat ini, Cagliari menjadi penghuni posisi ke-20 klasemen sementara Liga Italia atau juru kunci dengan raihan 2 poin saja.

Jika bisa mengalahkan AS Roma pada laga pekan ke-8 nanti, maka Cagliari bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cagliari vs Roma di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AS Roma selebrasi (SC: Instagram @officialasroma)
Potret pemain AS Roma selebrasi (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, AS Roma tampak lebih unggul daripada Cagliari jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Roma bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Cagliari hanya bisa menang sekali saja.

  • 17 Januari 2022 AS Roma v Cagliari: 1-0
  • 28 Oktober 2021 Cagliari v AS Roma: 1-2
  • 25 April 2021 Cagliari v AS Roma: 3-2
  • 24 Desember 2020 AS Roma vs Cagliari: 3-2
  • 12 September 2020 Cagliari – AS Roma: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cagliari Calcio tampak meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Cagliari hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 3 Oktober 2023 Fiorentina vs Cagliari: 3-0
  • 27 September 2023 Cagliari vs AC Milan: 1-3
  • 24 September 2023 Atalanta vs Cagliari: 2-0
  • 17 September 2023 Cagliari vs Udinese: 0-0
  • 2 September 2023 Bologna vs Cagliari: 2-1

AS Roma

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AS Roma di lima pertandingan terakhirnya. AS Roma memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa AS Roma bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Oktober 2023 AS Roma vs Servette: 4-0
  • 2 Oktober 2023 AS Roma vs Frosinone: 2-0
  • 29 September 2023 Genoa vs AS Roma: 4-1
  • 25 September 2023 Torino vs AS Roma: 1-1
  • 21 September 2023 Sheriff vs AS Roma: 1-2

Cagliari Calcio vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Cagliari: Simone S, M Wiereska, Pantelis H, A Dossena, T Augello, I Sulemana, M Prati, A Makoumbou, N Nandez, G Oristanio, Andrea P

AS Roma: Rui P, Bruan C, G Mancini, Evan N, L Paredes, L Pellegrini, E Bove, R Kristensen, L Spinazzola, P Dybala, R Lukaku

Poster laga Cagliari melawan AS Roma (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

AS Roma diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti, hal itu karena AS Roma punya performa yang lebih baik di beberapa pertandingan terakhir serta punya kualitas skuad yang lebih unggul jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio diprediksi akan bermain lebih bertahan di laga nanti. Cagliari tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Cagliari v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cagliari vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cagliari versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cagliari vs AS Roma, Pekan ke-8 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.