Liga Inggris

Middlesbrough FC vs Stoke City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Middlesbrough versus Stoke City akan tersaji di pekan ke-37 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Riverside pada Rabu 15 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Apabila dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen EFL Championship saat ini, Middlesbrough lebih unggul daripada Stoke City.

Tercatat bahwa Middlesbrough FC kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 63 poin hasil dari 36 laga.

Di sisi lain, Stoke City kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 46 poin hasil dari 36 pertandingan.

Middlesbrough tentunya ingin menang pada pertandingan kandangnya melawan Stoke City nanti. Pasalnya jika bisa menang, maka Middlesbrough bisa membuka peluang untuk promosi ke Liga Inggris Premier League musim depan.

Sementara itu, Stoke City tentu juga ingin menang guna memperbaiki posisinya di klasemen saat ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Middlesbrough vs Stoke City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakoninya, Middlesbrough FC tampak lebih unggul daripada Stoke City. Tercatat bahwa Middlesbrough bisa menang dua kali, sementara Stoke City hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 17 Agustus 2022 Stoke City vs Middlesbrough: 2-2
  • 30 April 2022 Middlesbrough v Stoke City: 3-1
  • 11 Desember 2021 Stoke City vs Middlesbrough: 0-0
  • 13 Maret 2021 Middlesbrough v Stoke City: 3-0
  • 5 Desember 2020 Stoke City vs Middlesbrough FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Middlesbrough bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 11 Maret 2023 Swansea vs Middlesbrough: 1-3
  • 4 Maret 2023 Middlesbrough vs Reading: 5-0
  • 25 Februari 2023 West Brom vs Middlesbrough: 2-0
  • 18 Februari 2023 Middlesbrough vs QPR: 3-1
  • 16 Februari 2023 Sheffield Utd vs Middlesbrough: 1-3

Stoke City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Stoke City di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Stoke City bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2023 Stoke City vs Blackburn: 3-2
  • 4 Maret 2023 Sunderland vs Stoke City: 1-5
  • 1 Maret 2023 Stoke City vs Brighton: 0-1
  • 25 Februari 2023 Stoke City vs Millwall: 0-1
  • 22 Februari 2023 Swansea vs Stoke City: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Middlesbrough: Z Steffen, D Lenihan, P McNair, T Smith, R Giles, J Howson, H Hackney, C Akpom, R McGree, A Ramsey, C Archer

Stoke City: J Bonham, M Fox, A Tuanzebe, K Hoever, D Sterling, J Laurent, B Pearson, T Campbell, W Smallbone, J Brown, D Gayle

Preview Pertandingan

Middlesbrough FC sedikit lebih diunggulkan daripada Stoke City, pasalnya Middlesbrough memang punya performa yang lebih baik daripada Stoke City di EFL Championship musim ini.

Diprediksi bahwa Middlesbrough akan bisa bermain lebih menguasai nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lawan, Stoke City sepertinya akan tampil cukup tertekan ketika melawan Middlesbrough FC, namun Stoke City tentunya tetap akan bisa memberikan serangan-serangan berbahaya kepada Middlesbrough.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Middlesbrough – Stoke City diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Live Streaming Middlesbrough vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Stoke City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments