Laga Persahabatan

Middlesbrough vs Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Prancis Tantang Klub Kasta Kedua Liga Inggris



Link Live Streaming Middlesbrough - Marseille Friendly Match 2022
Link Live Streaming Middlesbrough – Marseille Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Middlesbrough vs Marseille akan hadir di jeda pramusim 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 01.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Marseille, Middlesbrough diketahui telah melakoni beberapa pertandingan ujicoba di jeda pramusim 2022 seperti melawan Morecambe, Braga, hingga York City.

Middlesbrough tentunya memanfaatkan beberapa pertandingan ujicoba di jeda pramusim 2022, termasuk melawan Marseille nanti sebagai ajang persiapan jelang bersaing di kasta kedua musim depan. Middlesbrough gagal bersaing di Liga Inggris kasta kedua musim lalu, Middlesbrough bahkan tidak masuk dalam babak lay off untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga Inggris Premier League.

Di sisi lawan, Marseille juga telah melakoni beberapa laga ujicoba di jeda pramusim 2022 seperti saat melawan Norwich City hingga Marignane Gignac.

Middlesbrough FC diketahui belum pernah bertanding melawan Olympique Marseille, sehingga pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan persahabatan antara Middlesbrough vs Olympique Marseille di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough dan Marseille

Middlesbrough

Middlesbrough FC diketahui memetik hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Middlesbrough berhasil memetik tiga kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

21 Juli 2022 Morecambe vs Middlesbrough: 0-3

16 Juli 2022 Braga vs Middlesbrough: 3-0

9 Juli 2022 York vs Middlesbrough: 2-3

2 Juli 2022 Bishop Auckland vs Middlesbrough: 0-5

7 Mei 2022 Preston vs Middlesbrough: 4-1

Marseille

Sama seperti hasil yang diraih Middlesbrough, Olympique Marseille juga memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

16 Juli 2022 Marseille vs Norwich City: 0-3

14 Juli 2022 Marseille vs Marignane: 4-1

22 Mei 2022 Marseille vs Strasbourg: 4-0

15 Mei 2022 Rennes vs Marseille: 2-0

8 Mei 2022 Lorient vs Marseille: 0-3

Prediksi Line Up Middlesbrough vs Olympique Marseille

Middlesbrough: Z Steffen, D Fry, G Hall, Hayden C, R McGree, J Howson, M Tavernier, I Jones, Uche Ikpeazu, Josh Coburn, S Walker

Olympique Marseille: P Lopez, C Mbemba, Duje Caleta Car, L Peres, Pol Lirola, Paolo S, Pape Gueye, V Rongier, Jonathan Clauss, A Milik, C Bakambu, C Under

Preview Pertandingan Middlesbrough FC vs Marseille

Marseille diketahui punya komposisi pemain yang cukup baik daripada Middlesbrough, diketahui bahwa Marseille punya pemain bintang seperti Dimitri Payet, Cedric Bakambu, Arkadiusz Milik, hingga Cengiz Under.

Akan tetapi, Marseille tampaknya tidak akan memasang semua pemain intinya pada laga nanti karena pertandingan melawan Middlesbrough hanya sebuah ujicoba. Meskipun bakal memasang beberapa pemain muda hingga pemain barunya, Marseille diprediksi bakal masih bisa lebih mendominasi pada laga nanti.

Marseille diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek dan skill para pemainnya untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Middlesbrough.

Di sisi lain, Middlesbrough diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat pada laga nanti. Middlesbrough juga tampaknya bakal mengandalkan kombinasi long pass dan short pass dalam melakukan serangan.

Prediksi Skor Middlesbrough versus Marseille

Karena memilik kualitas pemain sedikit lebih baik daripada Middlesbrough, Marseille diprediksi dapat meraih hasil yang baik pada laga nanti. Akan tetapi, Middlesbrough juga punya peluang untuk mendapat hasil baik di laga ujicoba nanti.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya, Laga Persahabatan antara Middlesbrough vs Olympique Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Middlesbrough vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Middlesbrough FC vs Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.