Liga Champions

Qarabağ FK vs Rakow Czestochowa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24 Leg Ke-2



NOBARTV NEWS – Leg kedua Kualifikasi  musim 2023/24 akan mempertemukan Qarabag versus Rakow. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Baku, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 02 Agustus 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Dalam laga leg kedua Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24, Rakow akan kembali bertemu Qarabag dengan keunggulan dari pertemuan leg pertama yang berhasil dimenangkan oleh Rakow dengan skor 3-2.

Sejarah pertemuan sebelumnya menunjukkan bahwa Rakow selalu meraih kemenangan atas Qarabag, dan ini membuat Rakow menjadi tim yang diunggulkan dalam laga ini.

Qarabag tampil bervariasi dalam lima laga terakhirnya dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan di berbagai ajang. Sementara itu, Rakow tampil cukup dominan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam laga leg pertama, Rakow berhasil mencatatkan kemenangan yang dramatis dengan skor 3-2 atas Qarabag. Namun, laga leg kedua ini memberikan kesempatan bagi Qarabag untuk bangkit dan mencari gol yang berarti agar dapat mengejar ketertinggalan agregat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Qarabag melawan Rakow dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana salah satunya pada leg pertama Kualifikasi Liga Champions ini. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Rakow selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 27 Juli 2023 Rakow Czestochowa 3-2 Qarabag
  • 13 Januari 2023 Rakow Czestochowa 3-0 Qarabag

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabağ FK

Tiga kali menang, dan dua kali kalah bagi Qarabag dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juli 2023 Rakow Czestochowa 3-2 Qarabag
  • 19 Juli 2023 Qarabag 4-0 Lincoln Red Imps
  • 11 Juli 2023 Lincoln Red Imps 1-2 Qarabag
  • 04 Juli 2023 Qarabag 1-0 CSKA Sofia
  • 01 Juli 2023 Legia Warsaw 2-0 Qarabag

Rakow Czestochowa

Rakow berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juli 2023: Rakow Czestochowa 3-2 Qarabag
  • 22 Juli 2023: Rakow Czestochowa 3-0 Jagiellonia Bialystok
  • 19 Juli 2023: Flora Tallinn 0-3 Rakow Czestochowa
  • 16 Juli 2023: Rakow Czestochowa 0-0 Legia Warsaw
  • 12 Juli 2023: Rakow Czestochowa 1-0 Flora Tallinn

Prediksi Line Up

Qarabağ FK: Mahammadal, Bayramov, Mustafazada, Medina, Cafarquliyev, Jankovic, Romao, Leandro, Benzia, Zoubir, Xhixha

Rakow Czestochowa: Kovacevic, Svarnas, Arsenic, Rocovitan, Lederman, Papanikolaou, Tudor, Silva, Cebula, Kochergin, Zwolinski

Preview Pertandingan

Kunci pertandingan ini akan terletak pada bagaimana Rakow mempertahankan performa dominan mereka dan bagaimana Qarabag mencari celah dalam pertahanan lawan.

Rakow akan berusaha memanfaatkan keunggulan yang mereka miliki, sementara Qarabag akan berusaha untuk memberikan perlawanan dan mencetak gol yang diperlukan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh semangat, karena kedua tim akan bermain dengan penuh tekad demi tiket ke babak berikutnya.

Para pemain dari kedua tim akan berjuang keras untuk membawa timnya ke babak selanjutnya dalam kompetisi prestisius ini.

Hasil akhir dari pertemuan ini akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions antara Qarabag melawan Rakow diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Qarabag vs Rakow

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Champions 2023 dan ingin menyaksikan laga Qarabag kontra Rakow, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan