Carabao Cup

Tranmere Rovers vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Tranmere Rovers - Newcastle United Carabao Cup 2022
Live Streaming Tranmere Rovers – Newcastle United 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Tranmere Rovers versus Newcastle United akan tersaji di putaran kedua Carabao Cup 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Prenton Park dan dapat disaksikan pada Kamis 25 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Tranmere Rovers merupakan tim asal kasta keempat atau League Two, sementara Newcastle United adalah salah satu tim kuat di Premier League. Pertemuan antara Tranmere Rovers vs NUFC nanti tampaknya akan menarik karena kedua tim punya kekuatan yang berbeda.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Newcastle United, Tranmere Rovers memetik hasil yang kurang baik karena baru saja dikalahkan Newport.

Di sisi lain, Newcastle United mengawali musim 2022-2023 dengan cukup baik, bahkan pada laga terakhirnya Newcastle mampu mengimbangi jawara Liga Inggris, Manchester City. Kombinasi lini tengah dan lini depan Newcastle United saat ini yang dihuni Almiron, Saint Maximin hingga Bruno Guimaraes tampil cukup baik hingga membuat Man City tertekan.

Dengan perbedaan kualitas tersebut, laga antara Tranmere vs Newcastle United tampaknya akan berlangsung sengit, kedua tim pastinya ingin menang agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan duel antara Tranmere Rovers versus Newcastle United di Carabao Cup, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tranmere Rovers sejauh ini baru sekali saja bertanding melawan Newcastle United, pada laga yang dilangsungkan 20 Februari 2000 tersebut Tranmere Rovers harus mengakui keunggulan Newcastle United dengan skor 2-3.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tranmere Rovers

Tampak pada lima laga terakhir yang dijalaninya Tranmere Rovers meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan. Diketahui bahwa Tranmere hanya mampu mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Newport vs Tranmere Rovers: 2-1

17 Agustus 2022 Hartlepool vs Tranmere Rovers: 0-0

13 Agustus 2022 Tranmere Rovers vs Gillingham FC: 3-0

10 Agustus 2022 Accrington vs Tranmere Rovers: 2-2 (Pen: 11-12)

6 Agustus 2022 Mansfield vs Tranmere Rovers: 1-0

Newcastle United

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Newcastle United memetik hasil yang cukup baik. Newcastle United tidak terkalahkan dan bisa mencatat tiga kali kemeanngan dan dua kali hasil imbang.

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

13 Agustus 2022 Brighton vs Newcastle United: 0-0

6 Agustus 2022 Newcastle United vs Nottingham Forest: 2-0

30 Juli 2022 Newcastle United vs Athletic Bilbao: 2-1

30 Juli 2022 Newcastle United vs Atalanta: 1-0

Prediksi Line Up

Tranmere Rovers: R Doohan, K Jameson, J Tumbull, N Byrne, J Cogley, E Bristow, P Lewis, R McAlear, C Merrie, K Hemmings, E Nevitt

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, D Burn, K Trippier, B Guimaraes, Joelinton, J Willock, A Saint Maximin, C Wilson, Miguel Almiron

Preview Pertandingan

Newcastle United lebih unggul secara kekuatan tim apabila dibandingkan dengan Tranmere Rovers. Skuad The Magpies dihuni beberapa pemain bintang seperti Almiron, Saint Maximin, Willock, Joelinton, Guimaraes, hingga C Wilson.

Dengan adanya beberapa pemain bitang tersebut, Newcastle United diprediksi mampu bermain mendominasi meski laga akan dimainkan di markas Tranmere Rovers. Newcastle United tampaknya akan melakukan pressing tinggi dan memainkan passing-passing pendek antar pemain.

Di sisi lain, Tranmere Rovers didominasi pemain lokal Inggris. Tranmere Rovers diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit meski kalah kualitas tim.

Jika kedua tim berani menekan, maka laga antara Tranmere vs Newcastle United diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Tranmere vs NUFC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Tranmere Rovers versus Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tranmere Rovers vs NUFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments