BRI Liga 1

Prediksi RANS vs Bali Utd Minggu 17 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Indonesia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Rans Nusantara vs Bali United, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Rans vs Bali Utd akan segera berlangsung nanti malam, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu 17 Maret 2024 pukul 20:30 WIB di stadion Sultan Agung Bantul.

RANS Nusantara saat ini terpuruk di peringkat 13 klasemen Indonesia, berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi. Penampilan mereka baru-baru ini sangat buruk, dengan lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Menempati posisi ke-3 di tabel BRI Liga 1 Indonesia, Bali United bertujuan untuk mengejar ketertinggalan poin dari Persib Bandung dan Borneo FC. Mereka dalam performa yang baik, memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RANS Nusantara berhadapan dengan Bali United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi RANS vs Bali Utd Minggu 17 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Indonesia
Potret Irfan Jaya lakukan chip bola ke gawan PSIS. (Sc: Instagram @baliunitedfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Rans dan Bali United hanya memiliki rekor pertemuan sebanyak tiga kali. Dalam laga tersebut, kedua tim berhasil saling mengalahkan satu kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 15 Sep 2023 Bali United vs Rans: 1-2
  • 25 Jan 2023 Rans v Bali United: 4-4
  • 4 Agustus 2022 Bali United vs Rans: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Arema vs PSM Makassar Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhirnya RANS Nusantara memperoleh hasil buruk dengan memperoleh satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

  • 8 Maret 2024: Persik Kediri 4 – 3 RANS Nusantara FC
  • 3 Maret 2024: RANS Nusantara FC 0 – 4 Persib Bandung
  • 27 Februari 2024: Dewa United 5 – 0 RANS Nusantara FC
  • 22 Februari 2024: RANS Nusantara FC 2 – 3 Arema FC
  • 6 Februari 2024: Madura United 2 – 2 RANS Nusantara FC

Bali United

Sedangkan Bali United berhasil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Mar 2024 Bali United vs PSIS: 2-0
  • 4 Mar 2024 Barito Putera vs Bali United: 4-3
  • 29 Feb 2024 Bali United vs Persis Solo: 3-2
  • 24 Feb 2024 PSM Makassar vs Bali United: 0-0
  • 5 Feb 2024 Persik Kediri vs Bali United: 1-0

RANS Nusantara vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 BRI Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: T Goentara, Kiko, A Meneses, S Arifin, M Merauje, A Nugroho, A Irfan, M Maruoka, Ilhamsyah, Tavinho, E Brandao

Bali United: Adilson, J Mulyana, E Dolah, A Wijaya, R Fajrin, K Agung, M Rashid, Eber, I Jaya, I Spasojevic, P Mbarga

Baca Juga:  Prediksi Persis vs Persita Jumat 26 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Preview Pertandingan

Manajer Stefano Cugurra akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan menjaga aspirasi mereka tetap hidup. Mereka kemungkinan besar akan menurunkan formasi menyerang 4-3-3 dengan tujuan memanfaatkan kelemahan pertahanan RANS Nusantara. Bakat kreatif Eber Bessa dan kehebatan Ilija Spasojević dalam mencetak gol akan sangat penting.

Sementara di sisi lain, RANS Nusantara akan bermain bertahan dan menggunakan taktik serangan balik. Dikarenakan Bali United memiliki lini sayap yang cukup cepat, pemain bertahan RANS Nusantara akan dipaksa untuk bekerja ekstra keras. Tidak hanya itu, mereka juga tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun yang membuat tim tamu memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bali United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rans vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *