Liga Italia

AC Milan vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AC Milan versus Hellas Verona akan hadir di pekan ke-38 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

AC Milan untuk saat ini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A, tercatat bahwa AC Milan mengoleksi 67 poin hasil dari 37 pertandingan.

AC Milan tampaknya akan mengakhiri Liga Italia musim ini di peringkat ke-4 klasemen, pasalnya poin AC Milan tidak mungkin lagi menyamai poin Inter Milan yang ada di posisi ke-3 klasemen.

Sementara itu, Hellas Verona saat ini bertengger di zona degradasi Liga Italia Serie A, Verona mempunyai 31 poin hasil dari 37 pertandingan untuk saat ini.

Hellas Verona pastinya sangat ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Hellas Verona berpeluang keluar dari zona degradasi jika mampu mengalahkan AC Milan nanti. Namun, jika kalah melawan AC Milan nanti, Hellas Verona akan terdegradasi dari Liga Italia Serie A.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan AC Milan vs Verona di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, AC Milan lebih unggul daripada Hellas Verona.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa AC Milan mampu menang empat kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 16 Oktober 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-2
  • 8 Mei 2023 Hellas Verona v AC Milan: 1-3
  • 16 Oktober 201 AC Milan v Hellas Verona: 3-2
  • 7 Maret 2021 Hellas Verona vs AC Milan: 0-2
  • 8 November 2020 AC Milan v Hellas Verona: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AC Milan meraih hasil yang kurang memuaskan. AC Milan hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Juventus FC vs AC Milan: 0-1
  • 20 Mei 2023 AC Milan vs Sampdoria: 5-1
  • 16 Mei 2023 Inter Milan vs AC Milan: 1-0
  • 13 Mei 2023 Spezia Calcio vs AC Milan: 2-0
  • 10 Mei 2023 AC Milan vs Inter Milan: 0-2

Hellas Verona

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Hellas Verona di lima pertandingan terakhir. Hellas Verona hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 Hellas Verona vs Empoli: 1-1
  • 20 Mei 2023 Atalanta vs Hellas Verona: 3-1
  • 14 Mei 2023 Hellas Verona vs Torino: 0-1
  • 7 Mei 2023 US Lecce vs Hellas Verona: 0-1
  • 3 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter Milan: 0-6
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, F Tomori, M Thiaw, D Calabria, T Hernandez, R Krunic, S Tonali, Junior M, Brahim D, R Leao, O Giroud

Hellas Verona: L Montipo, I Hien, J D Cabal, C Magnani, A Tameze, I Sulemana, M Veloso, F Depaoli, F Terracciano, M Duric, C Ngonge

Preview Pertandingan

AC Milan diprediksi akan cukup menguasai pada pertandingan nanti, bahkan bisa saja AC Milan mengurung Hellas Verona nanti. Hal itu dikarenakan AC Milan punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Hellas Verona.

Di sisi lain, Hellas Verona sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika menekan AC Milan nanti. Namun, Hellas Verona tentunya akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada AC Milan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AC Milan – Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan AC Milan versus Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.