Liga Champions

Prediksi Al Nassr vs Persepolis, Grup E Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Nassr vs Persepolis akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal Park dan bisa disaksikan pada Selasa 28 November 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Nassr FC kini tampak kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan koleksi 12 poin. Tercatat bahwa Al Nassr mampu menang empat kali dalam empat laga terakhir di LCA.

Apabila mampu mengalahkan Persepolis di pertandingan kelima nanti, Al Nassr bisa memastikan diri menjadi sang juara Grup E Liga Champions Asia.

Di sisi lawan, Persepolis FC kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan koleksi 7 poin saja.

Persepolis bisa mendekati poin Al Nassr, jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Al Nassr FC nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Nassr FC vs Persepolis FC di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)
Potret pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Nassr FC tercatat baru pernah bermain melawan Persepolis empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Al Nassr dan Persepolis tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 20 September 2023 Persepolis vs Al Nassr: 0-2
  • 3 Oktober 2020 Al Nassr v Persepolis: 1-2
  • 8 April 2015 Persepolis vs Al Nassr: 1-0
  • 18 Maret 2015 Al Nassr v Persepolis: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Al Nassr di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Al Nassr mampu menang lima kali beruntun.

  • 25 November 2023 Al Nassr vs Al Akhdoud: 3-0
  • 12 November 2023 Al Wehda vs Al Nassr: 1-3
  • 8 November 2023 Al Duhail vs Al Nassr: 2-3
  • 5 November 2023 Al Nassr vs Al Khaleej: 2-0
  • 31 Oktober 2023 Al Nassr vs Al Ettifaq: 1-0

Persepolis

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persepolis di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persepolis hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 12 November 2023 Sepahan vs Persepolis: 1-0
  • 7 November 2023 Istiqlol vs Persepolis: 1-1
  • 2 November 2023 Persepolis vs Sanat Naft: 2-2
  • 29 Oktober 2023 Malavan vs Persepolis: 0-0
  • 24 Oktober 2023 Persepolis vs Istiqlol: 2-0

Al Nassr FC vs Persepolis FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Alamri, A Laporte, S Al Ghanam, M Qassem, M Brozovic, Abdullah A K, S Mane, Otavinho, A Ghareeb, C Ronaldo

Persepolis: A Beiranvand, M Pouraliganji, H Kanaanizadegan, A Nemati, D Esmaeilifar, Soroush R, S Sadeghi, M Rigi, V Amiri, M Torabi, M Omri

Pemain Al Nassr latihan (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Al Nassr lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Al Nassr punya performa lebih baik daripada Persepolis di Liga Champions Asia musim ini.

Selain itu, Al Nassr juga tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani nantinya, mengingat bahwa Al Nassr akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Persepolis FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Al Nassr nanti.

Diprediksi bahwa Persepolis akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan Al Nassr FC.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Al Nassr – Persepolis diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Persepolis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Persepolis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.