Laga Persahabatan

Borussia Dortmund vs Valencia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Die Borrussen Lawan El Che



Jadwal Live Streaming Borussia Dortmund - Valencia Friendly Match
Jadwal Live Streaming Borussia Dortmund – Valencia Friendly Match

NOBARTV NEWS antara Borussia Dortmund vs Valencia akan tersaji di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan dimainkan di stadion CASHPOINT Arena pada Hari Selasa Tanggal 19 juli 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui Borussia Dortmund telah melakoni beberapa laga uji coba untuk mengarungi musim 2022 – 2023, Borussia Dortmund juga sudah mendatangkan beberepa pemain bintang seperti, Sebastian Haller dan Niklas Sule. Hal itu dilakukan supaya The Borussian menjadi skuad yang kuat dan bisa merebut gelar juara yang selama ini di pegang oleh Bayer Munchen.

Sementara itu Valencia belum melakukan laga uji coba sebelum akan melakukan laga persahabatan melawan Borussia Dortmund, laga kali ini adalah laga uji coba pertama Valencia di musim 2022. Tak hanya melakukan laga pramusim untuk mempersiapkan tim mereka, Valencia juga memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Samu Castillejo dari AC Milan secara Free Transfer dan mendapatkan tanda tangan striker dari Getafe, Hugo Duro seharga Rp69,53 Milyar.

Diketahui kedua klub belum pernah melakukan laga persahabatan bersama sebelumnya, sehingga pertandingan kali ini adalah laga uji coba pertama mereka.

Sebelum menyaksikan laga antara Die Borussen vs El Che, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Dortmund dan Valencia

Borussia Dortmund

Dilima laga terakhir Borussia Dortmund atau juga bisa disebut Die Borussen meraih hasil yang sangat bagus dengan mendapatkan lima kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

14 Juli 2022 SC Verl vs Borussia Dortmmund: 0-5

9 Juli 2022 Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund: 0-2

6 Juli 2022 Luener SV vs Borussia Dortmund: 1-3

14 Mei 2022 Borussia Dortmund vs Hertha Berlin: 2-1

7 Mei 2022 Greuther Fuerth vs Borussia Dortmund: 1-3

Valencia

Dilima laga terakhirnya, Valencia mendapatkan hasil yang lumayan buruk. El Che hanya meraih satu kali kemenangan tiga kali draw dan mengalami satu kali kekalahan.

21 Mei 2022 Valencia vs Celta Vigo: 2-0

14 Mei 2022 Espanyol vs Valencia: 1-1

11 Mei 2022 Valencia vs Real Betis: 0-3

7 Mei 2022 Athletic Bilbao vs Valencia: 0-0

30 April 2022 Valencia vs Levante: 1-1

Prediksi Line Up Dortmund versus Valencia

Borussia Dortmund: Kobel, T Meunier, M Hummels, N Sule, R Guerreiro, J Bellingham, M Dahoud, J Brandt, K Adeyemi, S Haller, D Malen

Valencia: C Cillessen, Correia, G Paulista, Guillamon, J Gaya, C Soler, Racic, Musah, G Guedes, H Duro, S Castillejo

Preview Pertandingan Dortmund versus Valencia

Dilihat dari skuad yang dibawa Edin Terzic untuk melawan Valencia, kemungkinan besar Borussia Dortmund akan meraih hasil yang positif di laga uji coba malam nanti.

Sementara itu, Valencia diprediksi akan tampil menyerang dengan menurunkan pemain anyar mereka, S Castillejo. Dengan mengandalkan kecepatan mereka nampaknya Valencia akan menghajar Borussia Dortmund melewati sisi sayap yang di tempati Samu Castillejo.

Valencia juga bisa mendominasi pertandingan malam nanti jika tim tersebut mampu percaya diri dan melakukan kerja sama yang apik.

Prediksi Skor Die Borussen vs Valencia

Jika dilihat dari skuad kedua tim tersebut tampaknya laga nanti malam akan berlangsung sangat seru, dikarenakan Borussia Dortmund dan Valencia baru saja mendatangkan penyerang baru mereka seperti, Sebastian Haller dari Borussia Dortmund dan Samu Castillejo dari Valencia.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Dortmund versus Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea