Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-37 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pertemuan dari Bournemouth versus Manchester United bakal segera disajikan di pekan ke-37 Liga Premier Inggris, duel tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Man United yang sebelumnya bermain di kandang sendiri saat menjamu Wolves, kini ia akan menjalani laga tandang ke markas Bournemouth atau di stadion Vitality. Kedua tim diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Usai menelan kekalahan dua kali secara beruntun di kompetisi Liga Premier Inggris, Bournemouth saat ini bertengger di peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 39 poin dari 36 pertandingan.

Di sisi lawan, Man United terus bertarung untk mempertahankan posisinya di empat besar . Saat ini Man United menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mempunyai 66 poin dari 35 match dan hanya berseilih satu poin dengan sang rival Liverpool.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Man United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Manchester United diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Bournemouth. Tercatat Manchester United berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja atas Bournemouth.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 3 Januari 2023 Manchester United vs Bournemouth: 3-0
  • 4 Juli 2020 Manchester United vs Bournemouth: 5-2
  • 2 November 2019 Bournemouth v Manchester United: 1-0
  • 30 Desember 2018 Manchester United vs Bournemouth: 4-1
  • 3 November 2018 Bournemouth v Manchester United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Bournemouth

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan dua kali laga saja.

  • 13 Mei 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 2-0
  • 6 Mei 2023 Bournemouth vs Chelsea: 1-3
  • 30 April 2023 Bournemouth vs Leeds United: 4-1
  • 27 April 2023 Southampton vs Bournemouth: 0-1
  • 23 April 2023 Bournemouth vs West Ham United: 0-4

Manchester United

Hasil buruk juga menimpa Manchester United di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Man United hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 13 Mei 2023 Manchester United vs Wolves: 2-0
  • 7 Mei 2023 West Ham vs Manchester United: 1-0
  • 4 Mei 2023 Brighton vs Manchester United: 1-0
  • 30 April 2023 Manchester United vs Aston Villa: 1-0
  • 27 April 2023 Tottenham Hotspur vs Manchester United: 2-2

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Kelly, Vina; Ouattara, Lerma, Rothwell, Christie; Billing; Solanke

Manchetser United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Martial

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Setelah pulih dari gegar otak, Kieffer Moore sebelumnya sudah masuk ke skuad dan menjalani pertandingan di akhir pekan lalu. Dengan begitu, O'Neil selaku pelatih uatama Bournemouth diperkirakan bakal memasukan Kieffer Moore dari menit awal untuk menghadapi anak asuhan dari Erick Ten Hag.

Di sisi lain, Man United mendapat angin segar usai Raphael Varane pulih dari cideranya dan bisa kembali memperkuat lini pertahanan. Di laga sebelumnya, Raphael Varane tampil cukup fantastis saat menjamu Wolves, meskipun harus di ganti pada babak kedua untuk menjaga kondisinya.

Adu pun juga Donny Van De Beek, ia terlihat sudah bergabung ke skuad Manchester United saat sesi training menjelang laga melawan Bournemouth. Namun, Van De Beek tampaknya masih belum bisa untuk dimainkan. Dikarenakan lini tengah Man United sudah dihuni oleh trio Brunu, Ericksen dan Casemiro.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Bournemouth vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea