Laga Persahabatan

Panathinaikos Athens vs AEK Larnaca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Panathinaikos versus AEK Larnaca akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Austria dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Panathinaikos tercatat telah melakoni empat kali pertandingan uji coba sebelumnya, melawan CSKA Sofia, Viktoria, Rogaska, hingga Petrolul Ploiesti.

Pada empat pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, Panathinaikos Athens sukses mencatat empat kali kemenangan beruntun.

Hasil yang cukup bagus tersebut tentu jadi modal yang baik bagi Panathinaikos, jelang melawan AEK Larnaca di pertandingan nanti.

Sementara itu, kubu AEK Larnaca tercatat belum pernah melakoni pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga kontra Panathinaikos akan jadi yang pertama bagi AEK Larnaca nanti.

Pertandingan terakhir yang dijalani AEK Larnaca diketahui terjadi pada 28 Mei 2023 lalu, melawan Omonia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Panathinaikos vs AEK Larnaca, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Panathinaikos Athens belum pernah bertanding melawan AEK Larnaca sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi AEK Larnaca dan Panathinaikos.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panathinaikos

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Panathinaikos Athens memetik hasil cukup baik. Tercatat bahwa Panathinaikos tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Juli 2023 Panathinaikos vs CSKA Sofia: 1-0
  • 4 Juli 2023 Panathinaikos vs Petrolul Ploiesti: 2-0
  • 30 Juni 2023 Panathinaikos vs Rogaska: 3-1
  • 26 Juni 2023 Viktoria vs Panathinaikos: 0-4
  • 14 Mei 2023 Panathinaikos vs Aris: 1-1

AEK Larnaca

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AEK Larnaca di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AEK Larnaca hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 28 Mei 2023 Omonia vs AEK Larnaca: 0-2
  • 21 Mei 2023 AEK Larnaca vs Pafos: 1-1
  • 14 Mei 2023 APOEL vs AEK Larnaca: 2-1
  • 6 Mei 2023 AEK Larnaca vs Aris: 1-1
  • 30 April 2023 Apollon vs AEK Larnaca: 1-0

Prediksi Line Up

Panathinaikos: Alberto Brignoli, Bart S, G Sideras, C Ganea, Giannis K, L Frroku, Alexis T, Filip D, J Toro, Sebastian P, Fotis I

AEK Larnaca: Kenan P, H Milicevic, Valentin R, Angel G, I Casas, R Mamas, W Kaptoum, Gus L, Fran S, Mathias G, Rafa L

Preview Pertandingan

Panathinaikos Athens tampaknya dalam rasa percaya diri tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya Panathinaikos mampu menang empat kali beruntun dalam empat laga uji coba sebelumnya.

Panathinaikos diprediksi akan cukup menguasai dan nyaman ketika memegang bola nanti, selain itu Panathinaikos sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, AEK Larnaca diprediksi akan sedikit kerepotan ketika menghadapi Panathinaikos nanti. AEK Larnaca tampaknya akan tampil cenderung lebih bertahan karena tertekan nantinya.

Untuk melakukan serangan kepada Panathinaikos, AEK Larnaca diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Panathinaikos – AEK Larnaca diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Panathinaikos Athens.

Link Live Streaming Panathinaikos vs AEK Larnaca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Panathinaikos versus AEK Larnaca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.