Laga Persahabatan

Vaasan Palloseura vs FF Jaro: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara VPS versus Jaro akan tersaji di bulan Maret 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Hietalahti dan bisa disaksikan pada Rabu 29 Maret 2023 pukul 23.00 WIB.

VPS atau Vaasan Palloseura dan FF Jaro merupakan dua tim yang berasal dari Liga Finlandia, namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Diketahui bahwa Vaasan Palloseura kini berada di Divisi Pertama Liga Finlandia atau Veikkausliiga. Sedangkan, FF Jaro kini ada di Divisi Kedua Liga Finlandia atau Ykkonen.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, Vaasan Palloseura dan FF Jaro tentunya sama-sama ingin meraih hasil maksimal di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan menarik antara VPS vs Jaro, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Vaasan Palloseura dan FF Jaro tampak berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 23 Oktober 2021 Vaasan Palloseura v FF Jaro: 0-1
  • 28 Juli 2021 Vaasan Palloseura v Jaro: 2-1
  • 23 Mei 2021 FF Jaro vs Vaasan Palloseura: 1-1
  • 30 September 2020 Vaasan Palloseura v FF Jaro: 1-3
  • 26 Maret 2022 Vaasan Palloseura v Jaro: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VPS

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VPS memetik hasil yang lumayan baik. VPS tercatat tida terkalahkan, VPS bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 18 Maret 2023 VPS vs KPV Kokkola: 2-0
  • 11 Maret 2023 VPS vs JJK Jyvaskyla: 4-0
  • 25 Februari 2023 KuPS vs VPS: 1-1
  • 18 Februari 2023 VPS vs Ilves: 0-0
  • 11 Februari 2023 Oulu vs VPS: 1-1

FF Jaro

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir, FF Jaro memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa FF Jaro bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 18 Maret 2023 FF Jaro vs GBK: 3-0
  • 11 Maret 2023 FF Jaro vs Vasa IFK: 2-1
  • 17 Oktober 2022 TPS vs FF Jaro: 4-0
  • 12 Oktober 2022 FF Jaro vs EIF: 2-1
  • 8 Oktober 2022 FF Jaro vs EIF: 2-0

Prediksi Line Up

VPS: Teppo M, Mikko P, Baba M, Jesper E, Miika N, Samuel L, Arttu N, Joonas V, Roni H, Peter G M, Samu A

Jaro: Joas S, Alex R, Kareem M, Sebastian H, G Sotelo, Sergey E, Markus K, Jim M, Rasmu K A, Axel S, Teemu J

Preview Pertandingan

VPS tentunya lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan pada pertandingan uji coba persahabatan nanti, pasalnya Vaasan Palloseura punya kualitas skuad yang lebih bagus daripada FF Jaro.

Diprediksi bahwa VPS akan bisa bermain lebih menekan dan mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, FF Jaro tentunya tidak hanya akan tampil bertahan dan menunggu nantinya. FF Jaro pastinya akan memberikan perlawanan sengit kepada Vaasan Palloseura.

Selain itu, FF Jaro juga sepertinya akan bisa bermain dengan percaya diri karena mampu menang melawan VPS dalam pertemuan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara VPS – FF Jaro diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan VPS.

Link Live Streaming VPS vs Jaro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan VPS versus Jaro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments