Laga Persahabatan

Heracles vs NEC Nijmegen: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Belanda



Link Live Streaming Heracles - NEC Nijmegen Friendly Match 2022
Link Live Streaming Heracles – NEC Nijmegen Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Heracles vs NEC Nijmegen agar hadir di jeda pramusim 2022, pertemuan antara dua tim asal Belanda tersebut akan digelar di Stadion Polman dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan uji coba ini seakan menjadi pertemuan awal sebelum kedua tim bertemu di kasta tertinggi , Eredivisie nanti. Pasalnya musim depan Heracles dan NEC Nijmegen sama-sama berlaga di Eredivisie.

Heracles Almelo berhak ikut Eredivisie musim depan karena pada musim lalu mereka berhasil promosi dari kasta kedua Liga Belanda. Sementara itu, NEC Nijmegen memang dalam dua tahun terakhir telah tergabung di Eredivisie.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Heracles Almelo vs NEC Nijmegen di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, hinggs statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, NEC Nijmegen mampu lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

15 Januari 2022 NEC Nijmegen vs Heracles: 0-0

29 Agustus 2021 Heracles v NEC Nijmegen: 0-1

24 Juli 2021 Heracles v NEC Nijmegen: 0-1

5 Maret 2017 NEC Nijmegen vs Heracles: 3-1

2 Desember 2016 Heracles v NEC Nijmegen: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Heracles Almelo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Heracles memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Heracles Almelo hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

22 Juli 2022 Heracles Almelo vs Excelsior: 2-1

15 Juli 2022 Sparta Rotterdam vs Heracles Almelo: 1-0

9 Juli 2022 Preuben Muenster vs Heracles Almelo: 1-2

22 Mei 2022 Heracles Almelo vs Excelsior: 1-3

18 Mei 2022 Excelsior vs Heracles Almelo: 3-0

NEC Nijmegen

Sama seperti Heracles, NEC Nijmegen juga mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

22 Juli 2022 FC Koln vs NEC Nijmegen: 5-0

16 Juli 2022 NEC Nijmegen vs FC Bocholt: 4-0

9 Juli 2022 NEC Nijmegen vs RKC Waalwijk: 3-1

15 Mei 2022 NEC Nijmegen vs Fortuna Sittard: 0-1

12 Mei 2022 PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen: 3-2

Prediksi Line Up

Heracles Almelo: Koen B, Marco R, Justin H, Ruben Roosken, Navajo B, Lucas S, Anas Ouahim, Emil Hansson, Sinan Bakis, A Armenteros, Kasper Lunding

NEC Nijmegen: M Branderhorst, J Kramer, Ivan M, Souffian El Karouani, Ilias B, Lasse Schone, Jordy Bruijn, Magnus Mattsson, Pedro M, Oussama T, Mathias d Wolf

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan tim saat ini, NEC Nijmegen punya kualitas sedikit di atas Heracles Almelo. Sehingga pada pertandingan nanti NEC Nijmegen diprediksi bakal mampu sedikit menguasai jalannya pertandingan.

Di sisi lain, Heracles Almelo juga punya kesempatan yang sama untuk dapat menguasai jalannya pertandingan jika mampu bermain percaya diri dan efektif.

NEC Nijmegen yang kerap menggunakan tiga pemain depan tampaknya bakal mengandalkan kecepatan lini sayap untuk melakukan serangan pada laga melawan Heracles Almelo nanti.

Sementara itu, Heracles Almelo sepertinya juga akan memberikan perlawanan yang sengit di laga nanti, terutapa dalam hal menyerang. Heracles diprediksi akan mengandalkan direct pass cepat untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Heracles – NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan NEC Nijmegen.

Link Live Streaming Heracles vs NEC Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Hercales Almelo vs NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment