Liga Konferensi Eropa

Prediksi Ferencvaros vs Fiorentina, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ferencvaros vs Fiorentina akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Groupama dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Ferencvaros dan Fiorentina tampak belum merasakan kekalahan di Liga Konferensi Eropa musim ini, oleh karena itu kedua tim tersebut jadi dua tim teratas di Grup F saat ini.

Diketahui bahwa Ferencvaros kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Konferensi Eropa dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Liga Konferensi Eropa dengan 11 poin.

Baik Ferencvaros maupun Fiorentina tentunya ingin menang di laga nanti, pasalnya pemenang akan jadi sang juara Grup F Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ferencvarosi vs Fiorentina di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)
Aksi pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fiorentina tercatat baru pernah bermain melawan Ferencvarosi TC sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Fiorentina bermain imbang melawan Ferencvaros dengan skor akhir 2-2.

  • 6 Oktober 2023 Fiorentina vs Ferencvaros: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ferencvaros

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ferencvarosi TC tampak memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Ferencvaros bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 11 Desember 2023 Paks vs Ferencvaros: 3-2
  • 7 Desember 2023 Mezokovesd Zsory vs Ferencvaros: 0-2
  • 3 Desember 2023 Ferencvaros vs Mezokovesd Zsory: 0-0
  • 1 Desember 2023 Cukaricki vs Ferencvaros: 1-2
  • 26 November 2023 Puskas Academy vs Ferencvaros: 1-1

ACF Fiorentina

Hasil yang cukup bagus diraih oleh ACF Fiorentina di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ACF Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 Desember 2023 AS Roma vs ACF Fiorentina: 1-1
  • 7 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Parma: 3-2
  • 3 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 1 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Genk: 2-1
  • 26 November 2023 AC Milan vs ACF Fiorentina: 1-0

Ferencvarosi TC vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Ferencvaros: D Dibusz, I Cisse, S Mmaee, C Makreckis, C Ramirez, M A Ben R, D Siger, K Zachariassen, Marquinhos, M Abu Fani, B Varga

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, L Martinez, C Biraghi, M Kayode, M Lopez, R Mandragora, R Sottil, N Gonzalez, G Bonaventura, L Beltran

Pemain Fiorentina latihan (SC: Instagram @acffiorentina)

Preview Pertandingan

Ferencvaros sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Fiorentina di pertandingan nanti, pasalnya Ferencvarosi TC akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Ferencvaros akan cukup berani untuk tampil menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Fiorentina tentu akan jadi lawan yang sulit bagi Ferencvaros nanti, pasalnya Fiorentina punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Ferencvaros jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Fiorentina diprediksi akan bisa bermain cukup menekan juga, bahkan bisa saja lebih dominan jika bisa tampil lebih percaya diri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Ferencvarosi vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ACF Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ferencvaros vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Ferencvaros versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.