Liga Slovakia

Slavoj Trebisov vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Piala Slovakia 2022 Putaran Keempat



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi winger , Witan Sulaeman di laga antara Slavoj Trebisov versus AS Trencin dalam lanjutan Piala Slovakia 2022-23. Duel tersebut akan digelar di Stadion Slavoj Trebisov dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB.

Witan Sulaeman berpeluang besar tampil di laga nanti, pasalnya AS Trencin kerap memberikan kepercayaan kepada Witan untuk bermain di ajang Piala Slovakia.

Jika dipasang langsung dari menit awal, Witan Sulaeman tampaknya bakal menempati posisi winger maupun penyerang AS Trencin pada laga nanti.

Perlu diketahui bahwa AS Trencin mampu lolos ke putaran keempat Piala Slovakia musim ini setelah menumbangkan Belusa di putaran ketiga.

Sementara itu, Slavoj Trebisov lolos ke putaran keempat Piala Slovakia musim ini setelah mampu mengalahkan Jasenov di putaran ketiga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Slavoj Trebisov vs Trencin di lanjutan Piala Slovakia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Slavoj Trebisov dan AS Trencin belum pernah bertanding sekali pun, sehingga pada pertandingan di Piala Slovakia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slavoj Trebisov

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Slavoj Trebisov memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat Slavoj Trebisov bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Petrzalka vs Slavoj Trebisov: 3-0

5 Oktober 2022 Humenne vs Slavoj Trebisov: 0-1

17 September 2022 Slavoj Trebisov vs Kosice: 3-1

14 September 2022 Jasenov vs Slavoj Trebisov: 1-3

10 September 2022 KFC Komarno vs Slavoj Trebisov: 2-1

AS Trencin

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh AS Trencin di lima laga terakhirnya. Tercatat AS Trencin bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 AS Trencin vs Skalica: 3-1

9 Oktober 2022 AS Trencin vs Slovan Bratislava: 4-0

1 Oktober 2022 Zilina vs AS Trencin: 1-1

17 September 2022 Podbrezova vs AS Trencin: 2-0

14 September 2022 Belusa vs AS Trencin: 0-4

Prediksi Line Up

Slavoj Trebisov: Ayotunde I, David Spak, Samuel J, Peter R, E Matta, Roman B, S Danko, Tomas I, M Novak, A Mokos, R Sanusi

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Duriska, R Yem, S Kozlovsky, F Bainovic, D Holly, A Gajdos, Witan Sulaeman, E D Rocha S, N Kupusovic

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, AS Trencin lebih baik daripada Slavoj Trebisov. Diketahui bahwa Slavoj Trebisov merupakan tim dari kasta kedua , sedangkan AS Trencin merupakan tim dari kasta pertama Liga Slovakia musim ini.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu pada laga nanti, AS Trencin diprediksi bisa bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan.

Di sisi lain, Slavoj Trebisov diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit. Slavoj Trebisov tampaknya tetap akan tampil dengan percaya diri di laga nanti meskipun kalah dalam hal kualitas tim.

Baik Slavoj Trebisov maupun AS Trencin pastinya sama-sama punya peluang untuk memetik kemenangan, tim yang mampu tampil lebih efektif bakal punya peluang yang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Slovakia antara Slavoj Trebisov – AS Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming Slavoj Trebisov vs Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Slavoj Trebisov versus AS Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.