Liga Brazil

Botafogo de Futebol vs SC Corinthians Paulista: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie A 2022-2023 Pekan Ke-5



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Botafogo versus Corinthians yang akan hadir dalam lanjutan Serie A Brazil musim 2023-2024 pekan ke-5. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nilton Santos, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 12 Mei 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Botafogo mengawali musim ini dengan sempurna. Botafoga belum terkalahkan dengan menyapu bersih empat laga sebelumnya dengan kemenangan. Terbaru, Botafogo berhasil menang telak di kandangnya sendiri saat menjamu Atletico Mineiro dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat Botafogo berhasil memuncaki klasemen Serie A Brazil dengan koleksi 12 poinnya. Laga ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Botafogo untuk bisa meraih lima kemenangan beruntun, mengingat Corinthians berbanding terbalik dengan Botafogo musim ini.

Corinthians sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Corinthians baru mengoleksi empat poin saja, dan menempatkannya di posisi ke 15.

Pada laga sebelumnya, Corinthians hanya mampu meraih hasil imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Fortaleza dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 79′, Corinthians berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 88′ oleh Yuri Alberto.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Botafogo melawan Corinthians dalam lanjutan Serie A Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Corinthians berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Botafogo baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 31 Juli 2022 Corinthians Paulista – Botafogo de Futebol 1-0
  • 11 April 2022 Botafogo de Futebol – Corinthians Paulista 1-3
  • 28 Desember 2020 Botafogo de Futebol vs Corinthians Paulista 0-2
  • 06 September 2020 Corinthians Paulista v Botafogo de Futebol 2-2
  • 25 November 2019 Botafogo de Futebol v Corinthians Paulista 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo de Futebol

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Botafogo berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 08 Mei 2023 Botafogo de Futebol vs Clube Atletico Mineiro 2-0
  • 05 Mei 2023 Botafogo de Futebol vs Liga Deportiva Universitaria de Quito 0-0
  • 01 Mei 2023 Flamengo vs Botafogo de Futebol 2-3
  • 28 April 2023 Botafogo de Futebol vs Ypiranga 2-0
  • 22 April 2023 Bahia vs Botafogo de Futebol 1-2

SC Corinthians Paulista

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Corinthians berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali juga hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 09 Mei 2023 Corinthians Paulista vs Fortaleza EC 1-1
  • 03 Mei 2023 Corinthians Paulista vs Independiente del Valle 1-2
  • 30 April 2023 Sociedade Esportiva Palmeiras vs Corinthians Paulista 2-1
  • 27 April 2023 Corinthians Paulista vs Clube do Remo 2-0
  • 24 April 2023 Goias Esporte Clube vs Corinthians Paulista 3-1

Prediksi Line Up

Botafogo: Perri, Hugo, Cuesta, Adryelson, Di Placido, Freitas, Pires, Victor Sá, Fernandes, Junior Santos, Nascimento

Corinthians: Cassio, Fabio Santos, Santiago Costa, Gil, Fagner, Roni, Vera, Pedro, Araujo, Adson, Roger Guedes

Preview Pertandingan

Dalam rekor 26 kali pertemuan kedua tim, Botafogo dan Corinthians telah sama-sama meraih sembilan kali kemenangan. Sedangkan delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Botafogo berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Botafogo berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Corinthians berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Corinthians berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A Brazil antara Botafogo melawan Corinthians diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Botafogo vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Botafogo kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Botafogo de Futebol vs SC Corinthians Paulista: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie A 2022-2023 Pekan Ke-5 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan