Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 17-19 September 2022, Pekan Keenam La Liga Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan keenam yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 17 September sampai Senin 19 September 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan keenam ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Barcelona vs Elche

Pertandingan Big Match pekan keenam La Liga Spanyol akan dibuka dengan laga antara Barcelona versus Elche, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Diketahui, Barcelona akan memainkan laganya di stadion Camp Nou atau bermain di markasnya dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Di sisi lain, Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara BRLa Liga Spanyol dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Apabila Barcelona mampu memenangkan pertandingan melawan Elche dan Real Madrid meraih hasil buruk di laga pekan keenamnya, maka bisa dipastikan Barcelona akan memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, Elche berada di zona degradasi atau lebih tepatnya berada di posisi ke 19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 1 poin saja dari 5 pertandingan.

Real Betis vs Girona

Di laga selanjutnya akan ada pertandingan Big Match lainya yang akan dipertemukanya Real Betis Versus Girona, laga kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Perlu diketahui, Real Betis saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 12 poin dari 5 pertandingan dan hanya terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak klasemen yaitu Real Madrid.

Sementara itu, Real Betis juga diketahui akan menjamu Girona di markasnya atau lebih tepatnya di stadion Benito Villamarin dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 19:00 WIB.

Villarreal vs Sevilla

Duel Super Big Match pekan keenam liga Spanyol akan mempertemukan laga antara Villarreal versus Sevilla, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Setelah berhasil meraih hasil yang baik di empat pertandingan terakhirnya, Villarreal di laga sebelumnya meraih hasil yang buruk pada saat bertandang ke markas Real Betis. Betis mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 1-0, dan Real Betis juga berhasil memutus rantai kemenangan bagi Villarreal.

Sementara itu, Sevilla di laga kemarin berhasil memenangkan pertandingan setelah di empat laga terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk. Sevilla berhasil mencuri poin penuh di markas Espanyol, meskipun harus mengorbankan Erick Lamela yang mendapatkan kartu merah.

Perlu kalian catat, Villarreal akan menjamu Sevilla di stadion Estadio Ciudad De Valencia dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Real Sociedad vs Espanyol

Duel seru lainya juga akan tersaji di pekan keenam liga Spanyol yang akan mempertemukan laga antara Real Sociedad versus Espanyol, pertandingan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Diketahui, Real Sociedad kini berada di peringkat 11 klasmen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 7 poin dari 5 pertandingan.

Real Sociedad akan melangsungkan pertandinganya menghadapi Espanyol di stadion Anoeta dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Pertandingan pekan keenam La Liga Spanyol akan di tutup dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Atletico Madrid versus Real Madrid, pertandingan kali ini akan di selenggarakan pada hari Senin tanggal 19 September 2022.

Perlu diketahui, Atletico Madrid saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh poin 15 dari 5 pertandingan. Sejauh ini Real Madrid belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhirnya, Real Madrid berhasil menyapu bersih laganya tersebut dengan kemenangan.

Sementara itu, pertandingan kali ini bakal dilangsungkan di stadion Wanda Metropolitano dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea