Liga Inggris

Sheffield United vs Rotherham United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Duel antara Sheffield United versus Rotherham akan tersaji di lanjutan Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tunda pekan kesembilan tersebut akan dimainkan di Stadion Bramall Lane pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Sheffield United tentunya dalam kondisi yang sangat termotivasi pada pertandingan nanti. Hal itu karena Sheffield mampu memetik tiga kali beruntun di EFL Championship baru-baru ini.

Hasil baik tersebut membuat Sheffield United kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 35 poin hasil dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Rotherham United tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan di EFL Championship musim ini. Tercatat saat ini Rotherham berada di posisi ke-17 pada klasemen sementara dengan torehan 22 poin hasil dari 19 laga.

Rotherham bisa memutus rentetan hasil buruknya di EFL Championship jika bisa mengalahkan Sheffield United di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sheffield vs Rotherham di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sheffield United tampak lebih unggul daripada Rotherham. Diketahui bahwa Sheffield United bisa menang tiga kali, sedangkan Rotherham hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

  • 9 Maret 2019 Sheffield United v Rotherham: 2-0
  • 24 November 2018 Rotherham vs Sheffield United: 2-2
  • 21 Juli 2017 Rotherham vs Sheffield United: 1-2
  • 8 April 2014 Sheffield v Rotherham: 1-0
  • 7 September 2013 Rotherham vs Sheffield United: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Sheffield United di lima laga terakhirnya. Tercatat Sheffield United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2022 Sheffield United vs Burnley: 5-2
  • 2 November 2022 Bristol City vs Sheffield United: 0-1
  • 29 Oktober 2022 West Bromwich Albion vs Sheffield United: 0-2
  • 22 Oktober 2022 Sheffield United vs Norwich: 2-2
  • 20 Oktober 2022 Coventry vs Sheffield United: 1-0

Rotherham

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Rotherham memetik hasil yang kurang bagus. Rotherham hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 5 November 2022 Rotherham vs Norwich: 1-2
  • 3 November 2022 Burnley vs Rotherham: 3-2
  • 29 Oktober 2022 Cardiff vs Rotherham: 1-0
  • 26 Oktober 2022 Coventry vs Rotherham: 2-2
  • 22 Oktober 2022 Rotherham vs Hull City: 2-4
Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Southampton Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 EFL Championship

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, A Ahmedhodzic, J Robinson, J Fleck, O Norwood, G Baldock, E Stevens, B Osborn, O McBurnie, I Ndiaye

Rotherham: V Johansson, R Wood, G Hall, W Harding, J Lindsay, O Rathbone, D Barlaser, P Kioso, B N Cuffy, B Wiles, C Washington

Preview Pertandingan

Dikarenakan lebih unggul secara kekuatan tim, Sheffield United tampaknya bakal bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti, baik dalam penguasaan bola maupun serangan.

Sheffield United diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan nanti. Sheffield United sepertinya juga akan menerapkan pressing tinggi agar Rotherham tidak bisa mengembangkan permainannya.

Sementara itu, Rotherham United diprediksi akan cukup kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti. Rotherham sepertinya akan tampil lebih bertahan dan menunggu.

Rotherham bisa naik ke posisi ke-13 pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang melawan Sheffield United nanti. Sedangkan, Sheffield berpeluang untuk bisa menjadi pemuncak klasemen jika bisa menang melawan Rotherham.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sheffield United – Rotherham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sheffield United.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments