Liga Norwegia

Sandefjord Fotball vs Viking FK: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Shayne Pattynama Di Liga Norwegia Eliteserien 2023-2024 Pekan Ke-6



NOBARTV NEWS – Pekan ke-6 Eliteserien musim 2023-2024 akan mempertemukan Sandefjord versus Viking. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Komplett Arena, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 13 Mei 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Sandefjord dan Viking sama-sama hanya mampu meraih hasil imbang pada laga sebelumnya. Sandefjord hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Brann. Sedangkan Viking harus puas berbagi poin saat ditahan imbang di kandangnya sendiri oleh Stromsgodset dengan skor 1-1.

Sandefjord saat ini berada di posisi kesembilan karena baru mampu mengoleksi enam poin saja dari lima laga yang telah dilakoninya. Sandefjord baru mampu meraih satu kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

Sementara itu, Viking berada di posisi kelima dengan mengemas delapan poin yang didapatnya dari dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sandefjord melawan Viking dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sandefjord berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Viking baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 07 Agustus 2022 Sandefjord – Viking 2-2
  • 19 Juni 2022 Viking – Sandefjord 1-2
  • 02 Oktober 2021 Viking v Sandefjord 2-1
  • 19 Juni 2021 Sandefjord v Viking 3-0
  • 06 Desember 2020 Sandefjord v Viking 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sandefjord Fotball

Dalam lima laga terkahirnya di semua ajang, Sandefjord berhasil meraih satu kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 09 Mei 2023 Brann vs Sandefjord 0-0
  • 30 April 2023 Sandefjord vs Aalesunds 4-0
  • 23 April 2023 Rosenborg vs Sandefjord 1-1
  • 16 April 2023 Sandefjord vs Tromso 0-0
  • 10 April 2023 HamKam vs Sandefjord 2-0

Viking FK

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Viking berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 07 Mei 2023 Viking vs Stromsgodset 1-1
  • 30 April 2023 Viking vs HamKam 7-3
  • 23 April 2023 Tromso vs Viking 1-1
  • 15 April 2023 Viking vs Lillestrom 2-0
  • 10 April 2023 Rosenborg vs Viking 1-0

Prediksi Line Up

Sandefjord: Hugo Keto, Filip Loftesnes-Bjune, Jesper Taaje, Sander Moen Foss, Vetle Walle Egeli, Keanin Ayer, Karl Filip Ottosson, Federico Bikoro, Jakob Maslö Dunsby, Alexander Ruud Tveter, Danilo Andres Al-Saed

Viking FK: Patrik Gunnarsson, Shayne Pattynama, David Brekalo, Gianni Stensness, Sondre Bjørshol, Harald Nilsen Tangen, Markus Solbakken, Patrick Yazbek, Zlatko Tripić, Lars-Jørgen Salvesen, Sander Svendsen

Preview Pertandingan

Dalam rekor 19 kali pertemuan kedua tim, Sandefjord berhasil meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Viking baru mampu meraih enam kali kemenangan. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Sandefjord berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sandefjord berhasil mencetak liam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Viking berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Viking berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eliteserien antara Sandefjord melawan Viking diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sandefjord vs Viking

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Sandefjord kontra Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan