Liga Inggris

Aston Villa vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Aston Villa versus Newcastle United akan hadir di pekan ke-31 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 18.30 WIB.

Aston Villa tampak perlahan-lahan naik ke zona papan atas Liga Inggris, hal itu karena hasil baik yang didapatkan Aston Villa di beberapa pekan terakhir Premier League.

Untuk sementara ini, Aston Villa ada di peringkat keenam pada klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin hasil dari 30 laga.

Di sisi lawan, Newcastle United dalam perjuangan untuk bisa bertahan di area empat besar Liga Inggris musim ini.

Tercatat bahwa Newcastle United kini bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 56 poin hasil dari 29 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Aston Villa vs NUFC di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa dan Newcastle United tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 29 Oktober 2022 Newcastle United vs Aston Villa: 4-0
  • 13 Februari 2022 Newcastle United vs Aston Villa: 1-0
  • 21 Agustus 2021 Aston Villa v Newcastle United: 2-0
  • 12 Maret 2021 Newcastle Utd vs Aston Villa: 1-1
  • 23 Januari 2021 Aston Villa v Newcastle United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang cukup bagus. Aston Villa bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-0
  • 4 April 2023 Leicester City vs Aston Villa: 1-2
  • 1 April 2023 Chelsea vs Aston Villa: 0-2
  • 18 Maret 2023 Aston Villa vs Bournemouth: 3-0
  • 12 Maret 2023 West Ham United vs Aston Villa: 1-1

Newcastle United

Sama seperti Aston Villa, Newcastle United memetik hasil yang bagus juga di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Newcastle bisa menang lima kali beruntun.

  • 8 April 2023 Brentford vs Newcastle United: 1-2
  • 5 April 2023 West Ham vs Newcastle United: 1-5
  • 2 April 2023 Newcastle United vs Man United: 2-0
  • 17 Maret 2023 Nottingham Forest vs Newcastle United: 1-2
  • 12 Maret 2023 Newcastle United vs Wolves: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, T Mings, E Konsa, A Moreno, A Young, J McGinn, D Luiz, E Buendia, J Ramsey, L Bailey, O Watkins

Newcastle United: N Pope, F Schar, S Botman, D Burn, K Trippier, S Longstaff, J Willock, B Guimaraes, J Murphy, A Isak, Joelinton

Preview Pertandingan

Baik Aston Villa maupun Newcastle United tentunya akan cukup termotivasi untuk meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Aston Villa diprediksi akan lebih dominan dalam hal serangan nantinya, Aston Villa tampaknya akan tampil berani di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lain, Newcastle United diprediksi akan bisa memberikan tekanan berbahaya juga, Newcastle United sepertinya akan melakukan pressing tinggi guna menyulitkan Aston Villa.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Aston Villa – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming Aston Villa vs NUFC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Aston Villa versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

51 Comments