Coppa Italia

Salernitana vs Parma: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022 Putaran Pertama



Link Live Streaming Salernitana - Parma Coppa Italia 2022
Link Live Streaming Salernitana – Parma 2022

NOBARTV NEWS – Putaran pertama Piala Italia atau Coppa Italia 2022 akan menyajikan pertandingan antara Salernitana versus Parma, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Arechi dan bisa disaksikan pada Senin 8 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan duel antara tim dari kasta pertama atau Serie A melawan tim dari kasta kedua Liga Italia atau Serie B. Meskipun berbeda kasta liga, laga antara Salernitana lawan Parma tampaknya akan berlangsung cukup seru.

Baik Salernitana maupun Parma tentunya ingin mendapat kemenangan pada pertandingan ini agar bisa melaju ke putaran selanjutnya.

Sebelum menyaksikan duel antara Salernitana versus Parma di ajang Coppa Italia 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir Parma dan Salernitana, Parma mampu lebih unggul karena bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisainya berakhir dengan hasil imbang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salernitana

Salernitana tampak memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Salernitana tidak terkalahkan, bisa meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

28 Juli 2022 Galatasaray vs Salernitana: 1-1

20 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs Salernitana: 0-2

16 Juli 2022 Salernitana vs Hoffenheim: 2-2

13 Juli 2022 Salernitana vs Schalker 04: 0-0

8 Juli 2022 Jenbach vs Salernitana: 0-9

Parma

Sementara itu, Parma memetik hasil yang cukup baik namun kurang maksimal di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Parma meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

30 Juli 2022 Parma vs Lecce: 1-0

16 Juli 2022 Sampdoria vs Parma: 1-1

6 Mei 2022 Crotone vs Parma: 0-1

30 April 2022 Parma vs Alessandria: 2-2

26 April 2022 Perugia vs Parma: 2-1

Prediksi Line Up

Salernitana: L Sepe, N Gyomber, F Fazio, F Veseli, Pawel J, P Mazzocchi, Ivan R, L Capezzi, Erik B, Simy, Federico B

Parma: G Buffon, E Cobbaut, Y Osorio, S Romagnoli, S Juric, Pasquale S, W Coulibaly, Vasilios Z, Adrian B, Riberto Inglese, Dennis Man

Preview Pertandingan

Dilansir dari transfermakrt, Parma Calcio punya market value lebih tinggi daripada Salernitana meski saat ini berada di kasta kedua Liga Italia. Akan tetapi, market value bukan acuan utama kualitas suatu tim, faktanya Salernitan punya tim yang cukup kuat karena mampu bertahan di kasta tertinggi Liga Italia Serie A selama 2 tahun terakhir.

Salernita diprediksi bakal bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, hal tersebut dikarenakan laga akan digelar di markasnya, sehingga Salernitana bakal bermain dengan penuh semangat karena mendapat dukungan lebih dari pendukungnya.

Di sisi lain, Parma Calcio diprediksi bakal memberi perlawanan sengit pada laga nanti, pasalnya ajang Coppa Italia 2022 merupakan salah satu ajang bergensi di daratan Italia.

Baik Parma maupun Salernitana diprediksi akan mengandalkan kombinasi long pass dan short pass serta kecepatan pemain untuk melakukan serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

US Salernitana diprediksi bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Akan tetai, Parma Calcio juga bukan tim remehan, bisa saja Parma mencuri kemenangan di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia 2022 antara Salernitana – Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Salernitana.

Link Live Streaming Salernitana versus Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022 dan ingin menyaksikan laga Salernitana – Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.