Piala Eropa

Spanyol vs Norwegia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Spanyol versus Norwegia yang akan hadir dalam Kualifikasi 2024 Grup A. Pertandingan tersebut akan digelar di La Rosaleda, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 26 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pembuka kualifikasi bagi kedua tim. Kedua tim telah bermain melawan satu sama lain sebanyak lima kali, dengan Spanyol memenangkan 3 pertandingan.

Namun, catatan head-to-head tidak menjamin hasil akhir di pertandingan ini, dan Norwegia pasti akan mencoba untuk membalikkan catatan head-to-head mereka melawan Spanyol.

Spanyol merupakan tim dengan gaya bermain yang terorganisir, dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan melalui penguasaan bola yang baik.

Mereka sering menggunakan formasi 4-3-3, dan memiliki banyak pemain di lini tengah yang dapat mengatur tempo permainan mereka, seperti Sergio Busquets dan Gavi.

Di sisi lain, Norwegia dikenal karena kecepatan dan kekuatan fisik mereka. Mereka sering menggunakan formasi 4-2-3-1 dan mencoba untuk menyerang dengan cepat melalui serangan balik.

Erling Haaland menjadi pemain kunci dalam serangan Norwegia, dan ia telah menjadi sorotan media setelah mencetak banyak gol bagi mantan timnya Borussia Dortmund dan timnya sekarang Manchester City, serta bagi tim nasional Norwegia.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton dan bisa menjadi indikator awal bagaimana kedua tim akan tampil di 2024.

Namun, hasil pertandingan ini mungkin tidak akan menentukan hasil akhir di grup, karena kedua tim masih akan menghadapi lawan-lawan lainnya dalam kualifikasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Spanyol melawan Norwegia dalam Kualifikasi Piala Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Spanyol berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali kemenangan bagi Norwegia.

  • 13 Oktober 2019 Norway – Spain 1-1
  • 24 Maret 2019 Spain – Norway 2-1
  • 20 November 2003 Norway vs Spain 0-3
  • 16 November 2003 Spain v Norway 2-1
  • 13 Juni 2000 Spain vs Norway 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spanyol

Dalam lima laga terakhirnya, Spanyol berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 06 Desember 2022 Morocco vs Spain 0-0
  • 02 Desember 2022 Japan vs Spain 2-1
  • 28 November 2022 Spain vs Germany 1-1
  • 23 November 2022 Spain vs Costa Rica 7-0
  • 17 November 2022 Jordan vs Spain 1-3

Norwegia

Norwegia juga berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 November 2022 Norway vs Finland 1-1
  • 18 November 2022 Republic of Ireland vs Norway 1-2
  • 28 September 2022 Norway vs Serbia 0-2
  • 24 September 2022 Slovenia vs Norway 2-1
  • 12 Juni 2022 Norway vs Sweden 3-2

Prediksi Line Up

Spanyol: Kepa; Carvajal, Nacho, Laporte, Balde; Gavi, Rodri, Ceballos; Nico Williams, Iago Aspas, Dani Olmo

Norwegia: Karlstrom; Julian Ryerson, Ajer, Ostigard, Birger Meling; Aursnes, Thorsby, Martin Odegaard; Elyounoussi, Solbakken, Jorgen Strand Larsen

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, Spanyol kemungkinan akan bermain dengan gaya penguasaan bola mereka yang khas, sementara Norwegia mungkin akan berusaha untuk menyerang dengan cepat dan memanfaatkan kekuatan fisik mereka. Namun, Norwegia juga harus siap untuk bertahan dengan baik mengingat kekuatan serangan dari Spanyol.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dengan permainan yang cepat dan fisik dari Norwegia melawan permainan yang tenang dan teknis dari Spanyol.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, sehingga sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Kualifikasi Piala Eropa antara Spanyol melawan Norwegia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Timnas Norwegia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan laga Spanyol kontra Norwegia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments