Liga Belgia

Standard Liege vs KV Mechelen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi pemain Indonesia, Sandy Walsh di laga Standard Liege versus KV Mechelen dalam lanjutan 2022-23 pekan ke-21, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maurice Dufrasne dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Seperti pada beberapa pertandingan terakhir yang dijalani KV Mechelen, Sandy Walsh tampaknya akan langsung turun sebagai starter KV Mechelen di laga melawan Standard Liege nanti.

Diketahui bahwa saat ini tim Sandy Walsh, KV Mechelen menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 22 poin.

Sementara itu, Standard Liege kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 31 poin.

Baik KV Mechelen maupun Standard Liege tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Belgia.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Standard Liege vs Mechelen di lanjutan Liga Belgia musim ini, cel prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, KV Mechelen tampak lebih unggul daripada Standard Liege. Diketahui bahwa KV Mechelen bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Oktober 2022 KV Mechelen vs Standard Liege: 2-0
  • 30 Januari 2022 Standard Liege v KV Mechelen: 1-2
  • 1 Oktober 2021 KV Mechelen vs Standard Liege: 3-1
  • 10 Juli 2021 Standard Liege v KV Mechelen: 2-2
  • 16 Mei 2021 KV Mechelen vs Standard Liege: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Standard Liege

Hasil yang kurang maksimal didapakan oleh Standard Liege di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Standard Liege bisa imbang empat kali dan kalah satu kali.

  • 14 Januari 2023 Seraing United vs Standard Liege: 1-1
  • 7 Januari 2023 Standard Liege vs STVV: 1-1
  • 30 Desember 2022 Juventus vs Standard Liege: 1-1
  • 24 Desember 2022 Gent vs Standard Liege: 0-0
  • 21 Desember 2022 Antwerp vs Standard Liege: 4-0

KV Mechelen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, KV Mechelen memetik hasil yang lumayan baik. KV Mechelen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Januari 2023 KV Mechelen vs Oostende: 2-1
  • 12 Januari 2023 Kortrijk vs KV Mechelen: 0-1
  • 8 Januari 2023 Zulte W vs KV Mechelen: 2-0
  • 24 Desember 2022 KV Mechelen vs Cecle Brugge: 1-1
  • 21 Desember 2022 KV Mechelen vs Seraing United: 1-0

Prediksi Line Up

Standard Liege: A Bodart, M Bope, N Dussenne, C Laifis, M J Fossey, W Balikwisha, A Donnum, S Alzate, C Canak, P Zinckernagel, S Perica

KV Mechelen: G Couke, D Lavalee, D Bates, A Van H, S Walsh, R Schoofs, A D Cruz. B Verstraete, N Storm, G Hairemans, Y Malede

Preview Pertandingan

Standard Liege sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada KV Mechelen. Diprediksi bahwa Standard Liege akan bisa bermain mendominasi, baik dalam serangan maupun penguasaan bola.

Selain itu, Standard Liege tampaknya juga bakal bisa bermain lebih percaya diri nantinya karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, KV Mechelen tentunya juga bisa bermain percaya diri, pasalnya KV Mechelen punya catatan yang baik setiap kali bertemu Standard Liege.

Diprediksi bahwa KV Mechelen bakal memberikan perlawanan sengit di markas Standard Liege nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Standard Liege v KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Live Streaming Standard Liege vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2022-23 dan ingin menyaksikan Standard Liege versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments