Liga Inggris

Prediksi Birmingham vs Bristol City, Pekan ke-25 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Birmingham vs Bristol City akan tersaji di pekan ke-25 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion St Andrews dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Birmingham City kini ada di posisi ke-19 pada klasemen sementara EFL Championship, diketahui bahwa Birmingham mengoleksi 27 poin saat ini.

Apabila mampu menumbangkan Bristol City di pertandingan nanti, Birmingham bisa saja naik ke posisi ke-16 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 27 poin.

Di sisi lawan, Bristol City kini bertengger di posisi ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 35 poin hasil dari 24 laga.

Bristol City bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara EFL Championship, asalkan mampu menang ketika melawan Birmingham nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Birmingham City vs Bristol City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Bristol selebrasi (SC: Instagram @bristolcityfc)
Pemain Bristol selebrasi (SC: Instagram @bristolcityfc)

Head to Head

Birmingham City tampak lebih unggul daripada Bristol City jika diihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari Flashscore,  diketahui bahwa Birmingham mampu menang empat kali, sementara itu Bristol City hanya menang sekali saja.

  • 19 Agustus 2023 Bristol City vs Birmingham City: 0-2
  • 14 Januari 2023 Bristol vs Birmingham: 4-2
  • 8 Oktober 2022 Birmingham v Bristol City: 3-0
  • 5 Maret 2022 Bristol City vs Birmingham: 1-2
  • 3 November 2021 Birmingham City v Bristol City: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Birmingham City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Birmingham hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 27 Desember 2023 Birmingham vs Birmingham: 1-3
  • 23 Desember 2023 Plymouth vs Birmingham: 3-3
  • 19 Desember 2023 Birmingham vs Leicester City: 2-3
  • 14 Desember 2023 Cardiff vs Birmingham: 0-1
  • 9 Desember 2023 Coventry vs Birmingham: 2-0

Bristol City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Bristol City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol City mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 Desember 2023 Watford vs Bristol City: 1-4
  • 23 Desember 2023 Bristol City vs Hull City: 3-2
  • 16 Desember 2023 Bristol City vs Sunderland: 1-0
  • 13 Desember 2023 Blackburn vs Bristol City: 2-1
  • 9 Desember 2023 Huddersfield vs Bristol City: 1-1

Birmingham City vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Birmingham: J Ruddy, E Longelo, M Roberts, D Sanderson, E Aiwu, I Sunjic, J Bacuna, S Dembele, K Miyoshi, J James, J Stansfield

Bristol City: M O Leary, Z Vyner, R Dickie, G Tanner, C Pring, A Mehmeti, M Sykes, J Williams, T Gardner Hickman, J Knight, T Conway

Poster laga Birmingham melawan Bristol (SC: Instagram @bristolcityfc)

Preview Pertandingan

Birmingham City sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bristol nanti, pasalnya Birmingham akan jadi tim tuan rumah serta punya catatan baik di lima pertemuan terakhir melawan Bristol City.

Di sisi lawan, Bristol City diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit kepada Birmingham nanti. Bristol sepertinya akan jadi lawan sulit bagi Birmingham di pertandingan nanti, mengingat bahwa Bristol punya performa yang lebih baik daripada Birmingham di EFL Championship musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Birmingham v Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Birmingham vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Birmingham versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.