Piala Prancis

Annecy FC vs Toulouse FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Prancis 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak semifinal 2023 akan menghadirkan laga Annecy versus Toulouse, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Parc des Sports dan bisa disaksikan pada Jumat 7 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Annecy FC diketahui mampu masuk babak semifinal Piala Prancis musim ini usai menang dramatis melawan Olympique Marseille di babak perempat final.

Pada waktu itu, Annecy sukses kalahkan Marseille melalui babak adu penalti, usai laga berakhir imbang 2-2 di waktu normal.

Di sisi lain, Toulouse FC melangkah ke semifinal Piala Prancis musim ini dengan cukup nyaman.

Diketahui bahwa Toulouse menumbangkan Rodez AF dengan skor telak 6-1 pada pertandingan babak perempat final Piala Prancis.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Annecy vs Toulouse di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di babak semifinal Piala Prancis nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Annecy dan Toulouse. Pasalnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan

Annecy FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Annecy FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Annecy FC hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan menderita kekalahan tiga kali.

  • 1 April 2023 Nimes Olympique vs Annecy FC: 4-0
  • 18 Maret 2023 Annecy FC vs Guingamp: 1-1
  • 11 Maret 2023 Grenoble Foot vs Annecy FC: 2-1
  • 4 Maret 2023 Annecy FC vs FC Metz: 0-3
  • 1 Maret 2023 Olympique Marseille vs Annecy FC: 2-2 (Pen: 6-7)

Toulouse

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Tercatat bahwa Toulouse hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 2 April 2023 Brest vs Toulouse: 3-1
  • 24 Maret 2023 Toulouse vs Rodez AF: 4-0
  • 18 Maret 2023 Toulouse vs LOSC Lille: 0-2
  • 12 Maret 2023 Angers SCO vs Toulouse: 0-2
  • 5 Maret 2023 Toulouse vs Clermont Foot: 0-1

Prediksi Line Up

Annecy: F Escales, K Mouanga, H Camara, G Jean, M Bastian, A Temanfo, V Pajot, A Kashi, Y Demoncy, M Sahi, S Ntamack

Toulouse: M Dupe, R Nicolaisen, A Rouault, M Desler, G Suazo, V Sierro, S Spierings, B Van den Boomen, Z Aboukhlal, R Ratao, T Dallinga

Preview Pertandingan

Toulouse FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan di babak semifinal Piala Prancis 2023, pasalnya Toulouse unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Annecy FC.

Diprediksi bahwa Toulouse FC akan tampil lepas dan berani melakukan tekanan meskipun akan bertindak sebagai tim tamu di markas Annecy pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Annecy FC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Toulouse nanti. Annecy tampaknya akan cukup tertekan sehingga diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu.

Walaupun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Annecy tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan. Annecy FC tampaknya juga akan berusaha untuk tampil lepas di kandangnya sendiri nanti, supaya tidak terlalu ditekan oleh Toulouse.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Annecy – Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Toulouse FC.

Link Live Streaming Annecy vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2023 dan ingin menyaksikan Annecy versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments