Liga Konferensi Eropa

Villarreal CF vs Hapoel Beer Sheva: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel antara Villarreal versus Hapoel Beer Sheva akan meramaikan matchday kelima Liga Konferensi Eropa 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ciudad de Valencia dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Villarreal telah memastikan diri lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Saat ini Villarreal berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan 12 poin, raihan poin Villarreal sudah tidak mungkin terkejar oleh pesainnya di Grup C.

Sementara itu, Hapoel Beer Sheva belum bisa merasakan kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini hingga memasuki matchday kelima. Saat ini, Hapoel Beer Sheva berada di peringkat ketiga dengan koleksi 3 poin.

Hapoel Beer Sheva bisa mencatatkan kemenangan perdananya di Liga Konferensi Eropa musim ini apabila bisa mengalahkan Villarreal nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Villarreal vs Hapoel Beer Sheva di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hapoel Beer Sheva pernah bertanding melawan Villarreal. Pertemuan pertama tersebut terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, pada pertandingan tersebut Villarreal mampu menang.

16 September 2022 Hapoel Beer Sheva vs Villarreal: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Villarreal tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Villarreal bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Villarreal vs UD Almeria: 2-1

21 Oktober 2022 Barcelona vs Villarreal: 3-0

18 Oktober 2022 Villarreal vs Osasuna: 2-0

13 Oktober 2022 Austria Wien vs Villarreal: 0-1

9 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0

Hapoel Beer Sheva

Hasil yang bagus namun kurang maksimal didapatkan oleh Hapoel Beer Sheva dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Hapoel Beer Sheva bisa menang sekali dan imbang empat kali.

22 Oktober 2022 Hapoel Katamon Jerusalem vs Hapoel Beer Sheva: 1-4

18 Oktober 2022 Hapoel Beer Sheva vs Sektzia Nes Tziona: 1-1

14 Oktober 2022 Hapoel Beer Sheva vs Lech Poznan: 1-1

11 Oktober 2022 Hapoel Beer Sheva vs Hapoel Haifa: 2-2

6 Oktober 2022 Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva: 0-0

Prediksi Line Up

Villarreal: Pepe R, R Albiol, J Cuenca, J Mojica, A Mandi, S Chukwueze, Manu M, F Coquelin, A Rodriguez, G Lo Celso, A Danjumaa

Hapoel Beer Sheva: O Glazer, E Tibi, M Vitor, A Abu Abaid, H Lopes, L Bareiro, S Elias, D Micha, M Suleymanov, R Hatuel, T Hemed

Preview Pertandingan

Villarreal CF diprediksi bakal bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Villarreal sepertinya juga bisa tampil lebih percaya diri karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Pada pertandingan nanti, Villarreal sepertinya tidak akan terlalu bermain sengit, pasalnya Villarreal telah memastikan diri lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, sehingga hasil di laga melawan Hapoel Beer Sheva nanti tidak akan mempengaruhi status Villarreal.

Di sisi lain, Hapoel Beer Sheva tentunya tidak ingin dikalahkan begitu saja. Walaupun akan tampil sebagai tim tamu, Hapoel Beer Sheva diprediksi tetap bakal memberikan perlawanan sengit, Hapoel Beer Sheva sepertinya akan mencoba untuk melakukan skema serangan balik cepat untuk menyerang.

Jika bisa menang melawan Villarreal, Hapoel Beer Sheva berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Villarreal – Hapoel Beer Sheva diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Hapoel Beer Sheva

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Villarreal versus Hapoel Beer Sheva, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Villarreal CF vs Hapoel Beer Sheva: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments