Piala Dunia 2022

Jepang vs Spanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Jepang versus Spanyol akan dipersembahkan dalam Piala Dunia Qatar 2022 Grup E, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Internasional Khalifa pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Setelah menelan kekalahan atas Kosta Rika dengan skor 1-0, Jepang diketahui akan sulit untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Dikarenakan Jepang bakal melawan salah satu kandidat juara Piala Dunia Qatar 2022 yakni, Spanyol.

Di sisi lain, Spanyol di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat menghadapi Jerman. Hasil tersebut membuat Spanyol harus berjuang di laga kali ini untuk memastikan dirinya yang berhak lolos ke babak berikutnya Piala Dunia Qatar 2022, diketahui Spanyol hanya memiliki selisih satu poin saja dari Jepang dan Kosta Rika.

Dengan begitu, kedua negara bakal berupaya sangat keras untuk meraih kemenangan. Namun, bagi Spanyol hasil imbangpun sudah cukup untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Akan tetapi, hal itu tidak akan mudah di dapat oleh Spanyol. Karena Jepang mempunyai tekad yang cukup kuat, hal itu bisa kita lihat pada saat Jepang menumbangkan Jerman di laga pertamanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Jepang berhadan dengan Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Jepang hanya memiliki rekor pertandingan terhadap Spanyol sebanyak satu kali saja, serta laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Spanyol dengan skor tipis 1-0.

  • 25 April 2001 Spanyol v Jepang 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Hasil yang kurang baik di dapat oleh Jepang dalam lima laga terakhirnya, tercatat Jepang hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan, satu hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 27 November 2022 Japan vs Costa Rica 0-1
  • 23 November 2022 Germany vs Japan 1-2
  • 17 November 2022 Japan vs Canada 1-2
  • 27 November 2022 Japan vs Ecuador 0-0
  • 23 November 2022 Japan vs USA 2-0

Spanyol

Di kubu lawan, Spanyol meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Diketahui, Spanyol berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 November 2022 Spain vs Germany 1-1
  • 23 November 2022 Spain vs Costa Rica 7-0
  • 17 November 2022 Jordan vs Spain 1-3
  • 28 September 2022 Portugal vs Spain 0-1
  • 25 September 2022 Spain vs Switzerland 1-2

Prediksi Line Up

Jepang: Shuichi Gonda, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane, Wataru Endo, Hidemasa Morita, Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito, Ayase Ueda

Spanyol: Unai Simon, Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Dani Carvajal, Pedri, Sergio Busquets, Gavi, Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres

Preview Pertandingan

Diketahui, kedua negara saat ini belum bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Dikeranakan Jepang dan Spanyol meraih hasil yang kurang baik di laga sebelumnya, hal itu membuat kedua tim harus berjuang kembali untuk mendapatkan tiket masuk ke 16 besar Piala Dunia Qatar.

Akan tetapi, diprediksi laga pada esok hari nanti terdominasi oleh para pemain Spanyol. Mengingat, Spanyol memiliki komposisi pemain yang lebih baik dibandingkan dengan milik Jepang.

Sementara itu, Jepang jika ingin lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia. Maka Jepang harus menggunakan segala cara untuk menumbangkan Spanyol, jika hal itu terjadi maka Jepang bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jepang.

Link Live Streaming Japan vs Spain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Jepang kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea