Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Dortmund, Liga Champions Eropa Grup F

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga yang mempertemukan antara AC Milan vs Dortmund akan berlangsung dalam pertemuan Grup E UEFA yang menawan pada Selasa, 28 November 2023, di Stadion San Siro di Milan, Italia. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak sistem gugur.

Menempati posisi ketiga grup Liga Champions dengan 5 poin dari 4 laga, AC Milan sedang dalam performa bagus musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan seri dua pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Sampdoria di Serie A.

AC Milan adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Olivier Giroud, Rafael Leão, dan Brahim Díaz. Namun, mereka terkadang kesulitan dalam bertahan, dan mereka kebobolan gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Menempati peringkat pertama grup Liga Champions dengan 7 poin dari 4 laga, Borussia Dortmund tampil cukup konsisten musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri satu pertandingan, dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Werder Bremen di Bundesliga.

Borussia Dortmund adalah tim yang memainkan gaya sepak bola menekan tinggi, dengan pemain seperti Karim Adeyemi, Youssoufa Moukoko, dan Julian Brandt. Mereka kuat dalam menyerang, namun juga rentan terhadap kelemahan pertahanan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Dortmund, Liga Champions Eropa Grup F
Momen para pemain Dortmund cicipi rumput San Siro. (Sc: Instagram @borussiadortmund)

Head To Head

AC Milan dan Borussia Dortmund memiliki rekor head-to-head yang seimbang, dengan masing-masing tim memenangkan dua dari lima pertemuan mereka di semua kompetisi. Di Liga Champions saja, AC Milan berhasil meraih satu kemenangan dan Borussia Dortmund meraih satu kemenangan.

  • 4 Oktober 2023 Dortmund v AC Milan: 0-0
  • 18 Maret 2003 AC Milan v Dortmund: 0-1
  • 11 Desember 2002 Dortmund v AC Milan: 0-1
  • 11 April 2002 AC Milan v Dortmund: 3-1
  • 4 April 2002 Dortmund v AC Milan: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Di lima pertandingan terakhirnya AC Milan hanya bisa menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina
  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 8 November 2023 AC Milan vs PSG: 2-1
  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese Calcio: 0-1
  • 30 Oktober 2023 Napoli vs AC Milan: 2-2

Borussia Dortmund

Di sisi lawan Borussia Dortmund hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Borussia Dortmund vs Monchengladbach: 4-2
  • 11 November 2023 Stuttgart vs Dortmund: 2-1
  • 8 November 2023 Borussia Dortmund vs Newcastle United: 2-0
  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Munchen: 0-4
  • 2 November 2023 Borussia Dortmund vs Hoffenheim: 1-0

(Sc: Instagram @borussiadortmund)

AC Milan vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streamiung & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, M Thiaw, F Tomori, T Hernandez, D Calabria, S Chukwueze, R Leao, T Pobega, R Krunic, T Reijnders, L Jovic

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck, M Wolf, R Bensebaini, M Sabitzer, E Can, F Nmecha, D Malen, N Fuellkrug, M Reus

Preview Pertandingan

AC Milan kemungkinan akan menerapkan strategi menyerang dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund. Mereka akan mengandalkan kecepatan dan kreativitas lini depan mereka untuk mencetak gol. Mereka juga akan berusaha untuk menekan Borussia Dortmund di lini tengah untuk mencuri bola dan memulai serangan balik.

AC Milan adalah tim yang bermain menyerang, dengan pemain-pemain seperti Olivier Giroud, Rafael Leão, dan Ibrahim Diaz. Mereka memiliki lini depan yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka memiliki pertahanan yang kurang konsisten.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menghibur. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan yang seimbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea