Liga Jerman

Live Streaming Wolfsburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman Pekan 34



Live Streaming Wolfsburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman Pekan 34
Live Streaming Wolfsburg vs Bayern Munchen, Pekan 34

NOBARTV NEWS – Bayern Munchen akan melawat ke markas Wolfsburg dalam laga pekan terakhir Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021/22. Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion Volkswagen Arena (markas Wolfsburg), pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga terakhir kedua tim nampaknya tak memiliki tujuan yang berarti, langkah Wolfsburg di musim ini bisa di pastikan aman untuk tetap bertahan di gelaran Bundesliga musim mendatang, sementara itu Bayern Munchen juga telah mengakhiri musim ini dengan rekor juara 10 kalinya secara beruntun.

Namun jelang laga, Wolfsburg di yakini akan tampil dengan kekuatan penuh, mereka juga membawa modal cukup berharga. Dimana tim asuhan Florian Kohfeldt belum terkalahkan dalam 3 laga terakhir (2 kali menang, 1 kali seri).

Capaian tersebut membawa mereka menjauh dari zona degradasi dan menempati peringkat 13 di klasemen Bundesliga, dan di pastikan telah aman dari kejaran para rival di papan bawah.

Meski kompetisi Bundesliga musim ini hanya menyisakan 1 laga, kemenangan masih berarti bagi Wolfsburg. Tambahan 3 poin bisa membuat posisi mereka naik ke 10 besar saat akhir musim. Kini, Wolfsburg hanya berjarak 1 angka dari Monchengladbach yang menempati peringkat ke-10.

Namun, lawan mereka kali ini adalah raksasa Bundesliga sekaligus tim yang sudah mengunci gelar juara Liga Jerman musim 2021/2022. Bayern Munchen memang tidak lagi memerluka poin, tetapi mereka semestinya berharap menutup kompetisi dengan hasil positif. Apalagi, Bayern sudah gagal menang dalam 2 laga terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Pelatih Wolfsburg, Florian Kohfeldt berharap timnya tetap bermain maksimal saat melawan Bayern Munchen yang berstatus juara Bundesliga 2021/2022. Meskipun spieltag ke-34 merupakan partai pamungkas Bundesliga, Wolfsburg tetap ingin mengincar kemenangan.

“Setelah pertandingan, saya berharap kami pulang dengan perasaan positif bahwa musim depan akan berbeda, dan kami memberikan perpisahan yang pantas kepada para penggemar kami,” tutur Florian Kohfeldt.

Sementara itu lawan mereka Bayern Munchen datang ke laga dengan rentetan hasil yang kurang memuaskan. Setelah memastikan diri sebagai juara untuk kali ke-10 secara beruntun, Lewandowski cs. gagal meraih kemenangan. Mereka kalah 1-3 di kandang Mainz dan hanya imbang 2-2 di kandang sendiri saat menjamu VfB Stuttgart. Alhasil, meskipun tamu berpeluang menang, kejutan bisa saja terjadi.

Untuk kedalaman tim, Wolfsburg diprediksi tak akan diperkuat Sebastiaan Bornauw karena cedera punggung. Begitu pula dengan Gian-Luca Waldschmidt yang mengalami cedera kaki. Namun, Florian Kohfeldt dapat menyambut kembalinya Maxenxe Lacroix yang dipastikan telah fit. Keberadaan Lacroix dapat menambah opsi di barisan pertahanan.

Sementara itu Bayern Munchen juga memiliki sederet pemain yang diragukan tampil. Kingsley Coman diskors selama 3 pertandingan setelah diganjar kartu merah pada akhir pekan lalu. Sementara itu, Leroy Sane dan Jamal Musaiala berpotensi dapat merumput, meski kebugarannya masih akan ditinjau lagi jelang lawatan Bayern ke markas Wolfsburg. Dengan skema 4-5-1 yang diusung oleh Julian Nagelsmann, Lewandowski berpotensi menempati posisi ujung tombak.

Statistik Lima Laga Terakhir Wolfsburg vs Bayern Munchen

Wolfsburg

  • 09/04/22, Wolfsburg 4 – 0 Arminia Bielefeld
  • 16/04/22, Borussia Dortmund 6 – 1 Wolfsburg
  • 23/04/22, Wolfsburg 5 – 0 Mainz
  • 30/04/22, Stuttgart 1 – 1 Wolfsburg
  • 07/05/22, FC Koln 0 – 1 Wolfsburg
Baca Juga:  Prediksi Bremen vs Monchengladbach Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayern Munchen

  • 13/04/22, Bayern Munchen 1 – 1 Villarreal
  • 17/04/22, Arminia Bielefeld 0 – 3 Bayern Munchen
  • 23/04/22, Bayern Munchen 3 – 1 Borussia Dortmund
  • 30/04/22, Mainz 3 – 1 Bayern Munchen
  • 08/05/22, Bayern Munchen 2 – 2 Stuttgart

Head To Head Wolfsburg vs Bayern Munchen

  • 18/12/21, Bayern Munchen 4 – 0 Wolfsburg
  • 17/04/21, Wolfsburg 2 – 3 Bayern Munchen
  • 17/12/20, Bayern Munchen 2 – 1 Wolfsburg
  • 27/06/20, Wolfsburg 0 – 4 Bayern Munchen
  • 21/12/19, Bayern Munchen 2 – 0 Wolfsburg

Prediksi Line Up Wolfsburg vs Bayern Munchen

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Micky van de Ven, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Xaver Schlager; Yannick Gerhadt, Jonas Wind, Max Kruse; Lukas Nmecha. Pelatih: Florian Kohfeldt.

Bayern Munchen (4-5-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Niklas Sule, Alphonso Davies; Serge Gnabry, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Leroy Sane; Robert Lewandowski. Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Laga Wolfsburg vs Bayern Munchen

Rekor lima pertemuan terakhir kedua tim masih memperlihatkan keunggulan Bayern Munchen di hadapan Wolfsburg. Munchen melakoni semua laga kontra Die Wolfe dengan kemenangan. Di laga terakhir kedua tim, Munchen bahkan unggul empat gol tanpa balas.

Namun rentetan hasil yang kurang memuaskan dari sang tamu bisa di manfaatkan Wolfsburg guna memberikan kejutan dalam laga nanti, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Wolfsburg vs Bayern Munchen

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola